BaksosDaerahEdukasikesehatanNasionalNewsPolda Jawa TimurPolres Sidoarjo

Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Polresta Sidoarjo Semprot Disinfektan dan Bagikan Masker

SIDOARJO || HALLOJATIM – Di tengah pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) jilid II, guna menekan laju penyebaran Covid-19 yang sampai sekarang masih belum berakhir, Polresta Sidoarjo dan jajaran masif melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai wilayah serta pembagian masker ke masyarakat.

Penyemprotan disinfektan dan pembagian masker ini dilakukan sebagai upaya efektifitas program pemerintah dalam menanggulangi Virus Corona. Seperti dilakukan Polresta Sidoarjo pada Rabu (3/2/2021), menggunakan mobil AWC dan mobil penerangan dalmas melakukan penyemprotan disinfektan, sosialisasi PPKM dan disiplin protokol kesehatan.

“Pandemi Covid-19 masih berakhir, kami berupaya melindungi masyarakat agar terhindar dari Covid-19. Yakni dengan kembali memasifkan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker di berbagai wilayah Sidoarjo,” ujar Kasat Sabhara Polresta Sidoarjo Kompol Sumaryadi di sela memimpin penyemprotan disinfektan dan pembagian masker.

Upaya ini juga sebagai instruksi dari Kapolresta Sidoarjo, sebagai wujud kepedulian Polri terhadap keselamatan dan kesehatan masyarakat di tengah masa pandemi Covid-19.

Polisi juga terus menerus mensosialisasikan ke masyarakat, agar senantiasa memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi masyarakat. @ dik

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button