BaksosDaerahkesehatanNasionalNewsPemerintahanPolda Jawa TimurTNI-ku

3 Pilar Kedamean Bekerja Sama Dalam Memberikan Himbauan PROKES dan PPKM.

GRESIK ||  HALLO JATIM – Dalam melaksanakan tugas sebagai Apartur Kewilayahan sudah menjadi kewajiban untuk selalu memberikan edukasi kepada Masyarakatnya, hal ini dilakukan oleh Koramil 0817/03 Kedamean bersama 3 pilar untuk membrikan himbauan-himbauan mengenai Protokol Kesehatan dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Rabu(03/01/21).

Tidak hanya memberikan Himbauan Prokes dan PPKM 3 Pilar juga berbagi Masker di setiap Pengendara yang melintasi Jl. Raya Kedamean – Babat. Bertujuan agar Masyarakat selalu mentaati Program dari Pemerintah untuk selalu Memakai Masker setiap beraktivitas diluar rumah.

Kapten Inf Pariono (Danramil 0817/03 Pariono) nampak mengikuti Himbauan Prokes dan PPKM serta berbagi Masker, “3 Pilar Muspicam Kedamean sudah menjadi Prinsip setiap harinya memberikan Himbauan-himbauan mengenai Protokol Kesehatan dan Program-Program baru dari Pemerintaj seperti PPKM dan Vaksinasi Sinovac. Kami akan terus mendukung Program-program baru dari Pemerintah tersebut agar Pandemi Covid-19 di Indonesia cepat berakhir dan Masyarakat dapat melaksanakan aktivitas tanpa ada rasa kekhawatiran”ucap Kapten Inf Pariono.

Masih Danramil “Untuk memberikan setiap himbaun kali ini Kita serempak menghentikan Pengendara dan memberikan mereka Masker sembari memberikan Himbauan mengenai Protokol Kesehatan pembatasan kegiatan Masyarakat di jam malam serta Sosialisasi mengenai Vaksin Sinovac”ucapnya.
(MRT)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi