BaksosEdukasikesehatanNasionalNews

Peduli Kesehatan Kapolda Bersama Pangdam V Brawijaya Bagikan Masker di Pasar Asem

SURABAYA || HALLO JATIM – Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suhariyanto dan Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Dr. Nico  Afinta. didampingi pejabat utama(PJU) Polda Jatim serta kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko,Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Tedyy Candra, meninjau kegiatan Pasar Asem . Surabaya, Jumat (5/2/2021) pukul 16.00 Wib.

Selain meninjau dan memantau kegiatan Masyarakat di Pasar Asem, Kapolda Jatim, Pangdam V Brawijaya dan Anggotanya, membagikan Masker baik kepada pedagang atau pembeli di Pasar Asem maupun pedagang asongan.

Hari kelima ini saya bersama pangdam V Brawijaya sudah membagikan masker sebanyak 705.400 masker.” kata kapolda Jatim Irjen Pol Dr.Nico.

Pangdam V Brawijaya dan Kapolda Jatim, menyebutkan bahwa masyarakat di himbau untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Porkes). Termasuk di area Pasar Asem Surabaya, ini  sehingga Covid-19 dapat segera berakhir.

“Pembagian Masker ini sebagai  langkah dan upaya, memtuskan rantai penyebaran Covif-19. program peningkatan Protokol kesehatan, baik di Pasar Asem Surabaya. Tetap memakai Masker, Cuci  tangan dan jaga jarak,” tegas Pangdam V Brawijaya.

Masih Suharyanto” Penerapan PPKM ini kurang Empat hari diminggu terakhir, semoga kasus positif Covid-19 dijatim bisa segera menurun. Sementara iti penerapan PPKM ini Sangat berdampak pada kasus Covid-19 maupun jumlah pasien yang meninggal yang sudah mulai menunjukan penurunan.pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi