ADVENTORIALBNNNasionalPolres Tanjung Perak

Lakukan Balap Liar Dan Pesta Miras 11 Remaja Diamankan

Surabaya – Polsek Asemrowo amankan sebelas remaja yang diduga melakukan aksi balap liar dan berpesta miras (Minuman Keras) di Jalan Margomulyo Kelurahan Tambak Sarioso Kecamatan Asemrowo, Sabtu Dinihari (12/06/2021) sekira pukul 03.00 Wib.

Puluhan remaja yang berhasil diamankan langsung dilakukan pemanggilan terhadap orang tuanya masing-masing untuk menyaksikan dan membuat surat pernyataan berisikan tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

Menurut penjelasan Kapolsek Asemrowo Kompol Hari Kurniawan, S.H., M.H., bahwa dari sebelas Remaja yang diamankan ini sudah dilakukan pembinaan dan pengarahan.

“Selain memberikan pembinaan dan pengarahan, kami juga mengimbau kepada orang tua masing-masing remaja tersebut untuk selalu mengawasi putra-putranya dalam pergaulan sehari-harinya,” jelas Kapolsek pada Minggu (13/06/2021).

Tak hanya memberikan pembinaan dan pengarahan orang nomor satu di Mapolsek Asemrowo itu, juga menyuruh para remaja tersebut untuk dilakukan tes Swab Antigen.

“Kami menyuruh kepada para remaja yang diamankan ini untuk melakukan Tes Swab Antigen guna mengetahui indikasi Covid-19. Dan Alhamdulillah hasilnya negatif semua gak ada yang reaktif,” kata Kompol Hari Kurniawan.

“Untuk sejumlah barang bukti yang diamankan berupa sepeda motor ini, masih menunggu proses sidang selesai, dan setelah peross sidangnya selesai, baru dapat diambil tanpa dipungut biaya apapun,” imbuhnya. @im

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button