Life StyleNasionalNews

Grup Band BLANK TELL ON (dibaca “Belang Telon”) Meriahkan Suasana Edu Warkop Bicopi (Gunung Anyar) Merr Surabaya 

Surabaya – Suasana saat memasuki Edu Warkop Bicopi (Brilliant Coklat kopi) yang terletak di Jalan Ir Sukarno 678 Surabaya dengan diiringi lantunan lagu-lagu slow rock akan memanjakan telinga kita, baik lantunan lagu luar maupun dalam negeri dan terasa memanjakan pengunjung sembari menyeruput kopi dan aneka minuman dan makanan yang disajikan di Bicopi.

Gaya hidup, bukan lagi terbatas soal penampilan, aktivitas “nongkrong” kini juga ikutan jadi kegiatan yang dilakukan anak muda maupun dewasa di suatu tempat untuk berkumpul dan melakukan kegiatan mengisi waktu luang baik waktu istirahat maupun pulang dari kerjaan. (09/11/2021).

Edu warkop Bicopi itu sendiri sudah setahun ini berdiri, semenjak adanya wabah Covid-19 yang dibangun oleh Ketua DPW Masyarakat adat Nusantara (Matra) eks karesidenan Surabaya KRA Cristian Sabilal Pusung Karyanegoro dengan mengusung konsep Slow Rock, blues, top fourty, tembang kenangan, sebagai tema bagi Edu Warkop Bicopi.

Edu warkop Bicopi berkonsep dengan menyasar komunitas penggemar musik tempatnya nongkrong untuk para milenial dan segala umur. Adapun juga di bagian tengah berkonsep budaya nusantara, dan dibagian belakang juga ada warung joglo merah putih tempat para budayawan Nusantara berkumpul untuk “Nguri -nguri budaya Nusantara” Dengan adat yang mayoritas budaya Jawa.

Di dalam Grup Band BLANK TELL ON (Belang telon) itu sendiri yang eksis setahun yang lalu terdapat 4 personel yang terdiri dari Gitaris (Wisnu), Gitar (Jerry), Drum (Aris), Bass (Udhien) dan satu lagi MC yang lucu, kocak dan menghibur pengunjung Mas Lupus Suzana (mantan penyiar radio Suzana) , dengan konsep lagu slow rock untuk menghibur para pengunjung di Edu warkop Bicopi.

 

Dengan suasana bicopi yang sangat nyaman dan sejuk diruangan terbuka dengan 2 lantai dipinggir sawah (tegalan) juga di pinggir jalan raya dengan hembusan angin yang sepoi-sepoi serta dihiasi lampu – lampu cantik dan untuk fasilitasnya sangat lengkap.

Edu warkop Bicopi ini tidak identik dengan bir atau minuman beralkohol melainkan aneka minuman coklat kopi dan minuman biasa lainnya. Dimasa pandemi ini Management Edu warkop Bicopi Bapak Dachlan Harahap juga menghimbau dan tetap menerapkan protokol kesehatan baik dari pengelola, karyawan dan pengunjung.

Edu warkop Bicopi ini juga menjadi tempat tongkrongan mahasiswa, pebisnis, komunitas budaya, komunitas mobil antik maupun modern dan berbagai komunitas lainnya. Juga tempat kumpulan berbagai informasi bagi semua kalangan sambil menikmati menu makanan bicopi dan makanan jawa dengan harga sangat terjangkau.” Pungkasnya.

@ njb/anl

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button