EkbisNasionalNews

Ayam Bakar Pak D, Motivasi Utamanya Adalah Sistem Mencapai Ridho Allah

SURABAYA – Ayam bakar adalah salah satu makanan yang kerap kali kita jumpai di Indonesia. Beda halnya dengan Resto Ayam Bakar Pak “D”, depot yang satu ini ada inovasi unik untuk menarik pelanggan. (13/11/2021).

Erik Marsudi Utomo sukses mengembangkan usaha kuliner Ayam Bakar Pak “D”. Apa inovasinya? “Nasi sepuasnya, Es teh sepuasnya”.

Ayam Bakar Pak “D” sebelumnya dikenal sebagai Depot Pak “D” merupakan restoran yang berdiri sejak 2008 cabang pertama di Tropodo (Sidoarjo), dengan menu andalan ayam bakar & ikan bakar.

Rasanya yang lezat dan unik segera mendapat tempat dihati masyarakat. Rasa ayam bakar & ikan bakar yang lezat dan dipadu dengan menu sepuasnya.

Suasana lesehan yang nyaman serta menyenangkan mendapat respon positif dari masyarakat. Dilengkapi dengan versi terbarunya Geprek & Remux’s Luar Biasa.

Sampai saat ini cabang outlet Ayam Bakar Pak “D” memiliki 34 cabang yang tersebar di Surabaya, sidoarjo, gresik, malang dan beberapa kota lainnya dan akan terus mengembangkan sayapnya hingga tersebar di seluruh indonesia. Resto yang menawarkan menu sepuasnya.

Dan dengan harga yang terjangkau menjadi pilihan bagi masyarakat. Erik mengelola system manajemen restorannya dengan maksimal, Erik selalu berbagi cerita bagaimana kesulitannya dalam merawat karyawan dan menjaga ekstensi pelayanan restonya.

“Dengan keyakinan yang kuat, saya menganggap bahwa hambatan adalah proses yang harus di lalui, dihadapi dan dinikmati. Karena hambatan bisa menjadi berat bila kita terlalu memikirkannya. Sistem yang kami gunakan pun biasa, hanya saja motivasi besar dalam mencapai Ridho Allah, suatu motivasi hidup yang luar biasa.” Ujar Erik.

@anl/njb

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button