DaerahEdukasiNasionalNewsPolitik

Sosialisasi Capres 2024 ala Gus Muhaimin bareng Bupati

Sidoarjo – Acara ” Ngopi Bareng ” jadi konsep dalam acara sosialisasi Capres 2024 Gus Muhaimin dari partai PKB. Acara yang diadakan di Bumdes kolam pancing Dewi Pandawa, Desa Punokawan, Kecamatan Krian, pada hari Sabtu (22/01/2022), pukul 18.30 hingga selesai.

Acara ngopi bareng yang di hadiri Gus Muhaimin DPR RI bersama para Kader kader Partai PKB Kabupaten Sidoarjo. Kunjungan tersebut kali ini guna untuk deklarasi capres tahun 2024 oleh dukungan Partai PKB Kabupaten Sidoarjo.

Deklarasi Capres Tahun 2024 Gus Muhaimin DPR RI, dihadiri oleh Bupati Sidoarjo H.Ach Muhdlor Ali, Wabup Sidoarjo H.Subandi SH, Kepala DPRD Kabupaten Sidoarjo H.Usman SH, tak lupa pula undangan yang terhormat para kepala desa se – Kabupaten Sidoarjo datang menghadiri Deklarasi Dukungan Capres 2024 Gus Muhaimin DPR RI.

Dengan membuka acara ngopi bareng sarasehan malam itu , suasana tampak adem dan bersahabat, hampir sehari penuh Gus Muhaimin DPR RI yang nasionalis ini berputar dan berkeliling Kabupaten Sidoarjo, mulai dari Desa Tanggulangin, Desa Sukodono , lanjut mengikuti peresmian gedung MWCNU Desa Tulangan Sidoarjo, lanjut yang terakhir malam hari di Bumdes Ponokawan, Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo.

Sambutan Gus Muhdlor Bupati Sidoarjo menyampaikan, ” saya ucapkan terimakasih banyak atas kunjungan Gus Muhaimin DPR RI ke Kabupaten Sidoarjo, ini adalah moment yang sangat jarang dilakukan dan sangat langka akan kembali bertemu, jarang sekali ada pejabat nasional yang mau bergaul dengan warga masyarakat kecil ke Kabupaten Sidoarjo, simbiosis mutualisme dan roll sirkulasi tatap muka memang sudah sepantasnya kita laksanakan, mengingat pasal pilpres no 104 tahun 2020 tentang pemilihan presiden,juga nantinya di sirkulasi pasal perbup no 40 dan no. 08 nantinya akan ada perubahan isi, dengan ini saya ucapkan terima kasih semoga deklarasi capres Gus Muhaimin sukses dan menang ” pungkasnya.

” Tak lupa mensuarakan yel yel hidup Gus Muhaimin berkata berkali kali, semoga sukses dan menang di Pilpres tahun 2024, dari dukungan Partai PKB Kabupaten Sidoarjo ”

Lanjut sambutan Gus Muhaimin DPR RI, ” saya ucapkan terima kasih banyak kepada bupati Sidoarjo, Wabup Sidoarjo yang hadir saat ini, juga Kepala DPRD Kabupaten Sidoarjo H.Usman SH, terima kasih banyak atas dukungan para kader partai PKB Kabupaten Sidoarjo, saya berpegang teguh akan membawa Indonesia dan Kabupaten Sidoarjo melalui perubahan pembangunan yang lebih maju, bukan awal pertemuan ini menjadikan kita/saya lemah dalam berorganisasi atau berdeklarasi, tapi bukti nyata yang ditunggu warga masyarakat Sidoarjo, saya haturkan terima kasih kepada Partai PKB Kabupaten Sidoarjo, doakan saya menang di Pilpres tahun 2024 ” imbuhnya.

@deft

Related Articles

Back to top button