Breaking NewsDaerahEdukasiNasionalNewsPolda Jawa TimurPolres Sidoarjo

Kunjungi Polresta Sidoarjo, Ini Yang Disampaikan Kabid Humas Polda Jatim

Sidoarjo -Kunjungi Humas Polresta Sidoarjo, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Reply Handoko meninjau perkembangan Media yang ada Mapolresta Sidoarjo, pada hari Jum’at 04 Februari 2022.

Hal itu dilakukan Kabid Humas Polda Jatim dengan berencana akan berkeliling mengunjungi ke seluruh Jajaran Polres/ Polresta se-Jawa timur.

Terlihat kedatangan Kabid Humas Polda Jatim disambut hangat oleh bKapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro beserta anggota jajaran yang lain.

Kehadiran Kabid Humas Polda Jatim dalam berkunjung di Polresta Sidoarjo ini, dampingi oleh Wakabid Humas Polda Jatim AKBP Sinwan beseta anggota jajaran Humas Polda Jatim.

Dikesempatan itu, Kasubag Humas Polresta Sidoarjo bersama personilnya tampak berfoto terlebih dahulu yang nantinya akan di buat kenang-kenangan, disaat berselfi dengan bapak Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Reply Handoko.

Selain itu, pihaknya juga foto bersama dengan rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam Humas Polresta Sidoarjo sekitar 29 personil pers.

Kepada wartawan Sidoarjo, Kabid Humas Polda Jatim ini berpamit bahwa dirinya dengan waktu dekat akan berpindah tugas ke Mabes Polri.

“Saya do’akan rekan-rekan media sehat selalu dan sukses selalu dalam berkarya, tunjukkan kreativitas serta karyamu yang lebih baik terhadap publik, salam sukses buat rekan-rekan,” tuturnya. @Deft

Related Articles

Back to top button