EdukasiNasionalNewsOlah Raga

Hasil Seri Pertandingan Persib VS Persebaya Diwarnai Kartu Merah

Surabaya – Pertandingan duel Persebaya Surabaya vs Persib Bandung di BRI Liga satu 2021/2022. di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (19/3/2022) malam WIB itu berakhir seri 1-1.

Diawal pertandingan Persib sebenarnya mampu unggul lebih dulu pada menit ke 25. Dengan mengandalkan David Da Silva, Persib sukses mencetak gol usai memanfaatkan umpan Frets Butuan.

Dengan keberhasilan Persib mencetak gol terlebih dahulu, kubu Persebaya semakin bangkit untuk mengejar ketinggalan.

Dari pantauan awak Media Hallo Jatim, para penonton yang menyaksikan pertandingan dari awal sangat seru dan menarik. Menurut Samuri (21) yamg menyaksikan pertandingan bersama awak media. Ia mengatakan kalau kubu Persebaya bermain seperti ini dan gak ada peningkatan Persebaya akan mengalami kekalahan.

“Kalau mainnya gini terus dan gak ada perkembangan, alamat kalah Persebaya,” katanya.

Selanjutnya Persebaya mencoba untuk bangkit demi mengejar ketinggalan scor. Hasilnya, Kesebelasan Persebaya dengan gigih bisa menyamakan kedudukan melalui gol cantik Ricky Kambuaya menit ke 78, dengan tendqngan datar ke sisi kiri gawang Persib yang dikawal I Made Wirawan.

Disaaat seru – serunya pertandingan pada menit ke 69 ada suatu pelanggaran keras yang dilakukan pemain Persib Ardi Idrus dilapangan, sehingga wasit Fariq Hitaba memberikan kartu merah yang sebelumnya Ardi Idrus mendapat kartu kuning kedua.

Ardi dianggap wasit Fariq Hitaba melakukan pelanggaran keras kepada Bruno Moreira. Wasit langsung mengusir Ardi dan Persib pun bermain dengan 10 pemain.

Kehilangan Ardi membuat Persebaya tampil mendominasi. Hingga akhirnya, Ricky Kambuaya membalas gol Persib pada menit ke 78 lewat tendangan datarnya dan menghasilkan scor imbang kedua kubu sampai pertandingan berakhir. @ slh

Related Articles

Back to top button

Kontak Redaksi