Breaking NewsNasionalNews

Ormas PP Kota Surabaya Bantu Pengamanan Relokasi Lapak di Pasar Turi

Surabaya – Bentuk sinergitas yang dilakukan ormas Pemuda Pancasila (PP) Kota Surabaya dalam membantu upaya pemerintah kota Surabaya untuk merelokasi lapak-lapak di Pasar Turi depan PMK Surabaya, pada Senin Pagi (21/03/2022), berjalan aman dan kondusif.

Terlihat puluhan anggota ormas PP Kota Surabaya yang dikomandoi Komando Detasemen Markas Didik Harifianto, membantu dari segi pengaturan Lalulintas maupun mengangkut barang dagangan milik para penghuni lapak di Pasar Turi Surabaya.

Menurut sang Komando Detasemen Markas PP Kota Surabaya, upaya yang dilakukan adalah sebagai bentuk sinergitas Pemuda Pancasila bersama Pemerintah Kota Surabaya dalam merelokasi lapak-lapak di Pasar Turi Surabaya.

“Ini merupakan inisiatif saya, dan rekan-rekan dari PP kota Surabaya untuk membantu upaya pemerintah kota Surabaya dalam merelokasi dagangan yang berada di lapak-lapak ini,” Lontar Cak Didik sapaan akrabnya.

Ditempat yang sama Kasatpol-PP Kota Surabaya Eddy Christijanto, bahwa upaya relokasi dan pengamanan yang dilakukan oleh pihak Satpol-PP, BPBD Linmas, Dishub dan PMK serta Cipta Karya sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan.

“Relokasi ini jangan sampai menuai keluhan dari para pedagang yang merasa dagangannya ada sedikit kerusakan. Dan kami mohon untuk pengamanan ini, warga yang tidak berkepentingan dilarang masuk ke lokasi,” urainya kepada Hallojatimnews.com disela-sela kegiatannya.

Sang pemegang tongkat komando satuan Polisi Pamong Praja Kota Surabaya, juga berterimakasih kepada ormas Pemuda Pancasila yang secara sukarela ikut dalam pengamanan relokasi lapak-lapak di Pasar Turi Surabaya.

“Saya terimakasih sebagai ormas masyarakat yang mau membantu dengan sukarela dalam pengamanan relokasi barang di lapak-lapak pasar Turi,” pungkasnya. @ros

Related Articles

Back to top button