DaerahEdukasiNasionalNewsPolres Sidoarjo

Kapolresta Sidoarjo Resmikan Pembangunan Musholah di Mapolsek Tanggulangin

Sidoarjo – Tahap pembangunan Mushola di Molsek Tanggulangin pada 06 Desember 2021 lalu. Kini telah diresmikan untuk dipergunakan segabagi tempat ibadah bagi anggota maupun warga sekitar.

Peresmian Musholah Al. Wahyu tersebut langsung dilakukan penandatangan diatas batu permata oleh, Kapolres Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, yang didampingi Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana, pada hari Selasa (22/3/2022).

Pada kesempatan itu, Kapolresta Sidoarjo mengapresiasi keberadaan tempat ibadah yang layak di Mapol Polsek Tanggulangin agar dapat diikuti oleh polsek jajaran lainnya.

“Selain bertujuan untuk peningkatan ibadah anggota. Tentunya juga untuk mendisiplinkan sholat lima waktu. Sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ucap Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan, bahwa hal itu dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sebaik mungkin. Seperti halnya dengan menyediakan tempat ibadah yang layak bagi masyarakat yang datang ke tempat Mapolsek Tanggulangin ini.

Dikesempatan yang sama, Kapolsek Tanggulangin Kompol Masyhur Ade mengatakan, selain untuk memfasilitasi masyarakat yang datang ke Polsek Tanggulangin untuk beribadah.” Diharapkan dengan adanya mushola ini, bisa menjadi semangat bagi anggota dalam peningkatan iman dan ketaqwaannya,” terangnya. @Deft

Related Articles

Back to top button