DaerahNasionalNews

Moment Bahagia Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Surabaya di Anugerahi Cucu Pertama

SIDOARJO || HALOJATIMNEWS – Sekretaris Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Surabaya, Baso Juherman, hari ini tengah berbahagia karena cucu pertamanya lahir.

“Alhamdulillah telah lahir cucu perempuan pertama kami, pada hari Sabtu, (18/1) sekitar pukul 19:02 WIB,” kata Baso Juherman kepada awak media, Sabtu (18/1/2020).

Anak dari putra pertama Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Surabaya itu, Dhany Hermawan dengan istrinya Nabilla Nur Islami, lahir pada pukul 19:02 WIB, di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Kendangsari, Jl. Raya Kendangsari No.38 Surabaya, dengan berat 2,6 kilogram dan panjang 47 cm, pada Sabtu (18/1/2020).

“Semoga menjadi anak yang solehah dan berbakti kepada kedua orang tuanya serta diberi kesehatan dan kebahagiaan dunia dan akhirat. Aamiin yaa robbal alamiin,” terang Baso.

Sementara itu, Dhany Hermawan mengatakan, hari ini merupakan momen kebahagiaan yang diberikan Allah SWT kepadanya dan keluarga.

Ia bersyukur semua proses persalinan yang dijalani istrinya berjalan lancar.

“Alhamdulillah, baik ibu maupun si baby, semuanya dalam kondisi sehat walafiat. Mohon doanya supaya bisa menjadi anak sholehah dan berguna untuk agama, bangsa dan negara,” ucap Dhany.

Untuk nama dari putri pertamanya itu, Dhany menyebutkan “Bilqis Salsabila Hermawan” yang merupakan pemberian langsung dari orang tua dan mertuanya.

“Bilqis artinya ‘Ratu/Pemimpin’, Kemudian Salsabila berarti ‘Mata air di surga’. Sementara Hermawan adalah nama saya yang kalau diartikan yaitu ‘Pemimpin yang cerdas’, ” pungkas Dhany.@ (deft)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button