Breaking NewsDaerahNasionalNewsPeristiwaPolres Sidoarjo

Geger Desa Sudimoro, Pria Tewas Dikrubung Semut

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Warga Desa Sudimoro, Kecamatan Tulangan, di gegerkan dengan temuan mayat yang tergeletak di tanah lapang Perum Gede, Mayat tersebut ditemukan dengan kondisi tangan mengepal, tubuh dikerubungi semut merah dan bekas gigitan semut tampak jelas pada sekujur tubuhnya. Korban bernama M.Affan Hariyanto, pria berusia (19)th, asal Desa Sudimoro, Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo, tak jauh dari tempat ditemukannya korban pada hari Kamis (25/09/2020) pagi.

Sontak temuan sesosok mayat tersebut membuat warga gempar. Mendengar kabar dari mulut kemulut. Warga sekitar langsung berbondong-bondong, memadati lokasi untuk melihatnya.

Menurut saksi Darman (60), dan Kholik (44) perangkat Desa Sudimoro mengatakan, ” kejadian pastinya tidak tahu persis. Namun tahunya setelah ada laporan dari warga, bahwa ditanah lapang Perum Gede itu ada mayat. Kemudian bersama-sama kelokasi untuk menyatakan, setibanya dilokasi selanjutnya saya laporkan ke Polsek Tulangan untuk ditindak lanjutinya “, jelasnya.

” Berdasarkan laporan dari warga, bahwa adanya temuan sesosok mayat. Kami dari Polsek Tulangan bersama anggota lain, langsung kelokasi kejadian. Selain melakukan olah Tempat Kejadian Perkara, pihaknya meminta keterangan dari beberapa saksi “, ucap
Kanit Reskrim Polsek Tulangan Ipda Suharto.

Masih bersama Ipda Suharto, ” Dari hasil olah TKP, ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan maupun penganiayaan. Hanya ditubuh korban banyak ditemukan bekas gigitan semut.

Kemudian untuk memastikan lebih lanjut, mayat tersebut dievakusi dan dilarikan ke RS. Bhayangkara Pusdik Gasum guna dilakukan visum untuk mengetahui penyebab kematian korban “, tambahnya. @deft

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button