DaerahNasionalNewsPolres Sidoarjo

Ternyata Begini..!! Sikap dari Sosok Kapolsek Terhadap Media

Sidoarjo – Guna meningkatkan sinergitas yang lebih baik, awak media Hallo Jatim mengunjungi Mapolsek Sidoarjo untuk menjalin silaturrahmi, terutama dengan kepolisian di wilayah hukum Polresta Sidoarjo, Selasa (22/03/2022) sekitar pukul 15:00 Wib.

Kunjungan silahturahmi ini dilakukan untuk mempererat tali persaudaraan serta meningkat sinergitas antara awak media dengan pihak instansi di daerah Kabupaten Sidoarjo. Bahkan hal itu sering dilakukan hampir setiap hari di Pemerintah Desa maupun di Kepolisian Sidoarjo.

Namun kunjungan kali ini terkesan lebih menyenangkan, terlihat kedatangan Iftachul Hidayati selaku Kepala Biro Hallo Jatim di Sidoarjo, disambut dengan humanis oleh Kapolsek Sidoarjo beserta jajarannya, dengan dipersilahkan langsung ke dalam ruangannya.

Pada kesempatan itu, Iftachul menyampaikan, terima kasih atas sambutannya bapak Kapolsek beserta Jajaran, kami sangat terkesan sekali saat mendapat sapaan yang sangat humanis dari seorang Kapolsek seperti beliaunya yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops di Polres Pamekasan.

“Hari ini kami dapat bertatapan muka kembali dengan Kapolsek Sidoarjo yang didampingi oleh Kani Binmas Imam Seken Giraldi dan Kanit Samapta Iptu Suharson,” ucap Bunda Diefta sapaan akrab Kepala Biro itu.

Bunda Diefta juga mengatakan, bahwa kunjungan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturrahmi sebagai bentuk akselerasi informasi yang tersampaikan kepada masyarakat akan lebih terorganisir dan cepat.

“Kapolsek berharap kepada awak media agar kedepannya dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik yang disertai dengan inovasi dan terobosan, terutama kontrol sosial di masyarakat,” tuturnya. @Deft

Related Articles

Back to top button