DaerahEdukasiNasionalNewsPolres Bangkalan

Rutinitas Plonting Pagi, Anggota Satlantas Polres Bangkalan

Bangkalan – Anggota Satuan Lalulintas Polres Bangkalan melaksanakan pelayanan rutin yaitu ploting pagi hari di beberapa tempat Jalur Rawan Macet dan Lakalantas, Kamis (24/03/2022).

Selain itu upaya tersebut untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas serta keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalulintas (Kamseltibcarlantas).

Kegiatan sesuai petunjuk dari Kasat Lantas Polres Bangkalan AKP Abdul Aziz Sholahuddin, S.I.K., untuk memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan raya agar selalu berhati-hati saat berkendara.

Ploting pagi ini dilaksanakan pada simpul-simpul jalan yang mana pada pagi hari banyaknya masyarakat yang memulai aktivitas pada pagi hari seperti di perempatan jalan, u-turn jalan raya, hingga tempat keramaian seperti pasar.

Ungkap Kasat Lantas Polres Bangkalan “Selain itu dengan keberadaan anggota di simpul simpul jalan akan mencegah niat dan menghilangkan kesempatan kepada pelaku kejahatan 3C yang akan melakukan aksinya di pagi hari.”

Selain itu juga anggota Satlantas Polres Bangkalan melaksanakan himbauan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. @ros

Related Articles

Back to top button