Breaking NewsHukrimNasionalNewsPolres Tanjung Perak

Warga Sukodono Surabaya Tangkap Maling Motor

Surabaya – Warga masyarakat di Sukodono wilayah Ampel Surabaya, berhasil tangkap ramai-ramai seorang pria asal Kedudung Sampang Madura, yang nekat melakukan aksi pencurian motor di Jalan Sukodono Gg.2, Kecamatan Semampir Surabaya, pada Jum’at Siang ini tanggal 25 Maret 2022.

Pelaku yang diketahui beraksi bersama satu lagi rekannya yang berhasil kabur tersebut, kepergok warga saat menuntun kendaraan hasil curiannya di Sukodono Gg.3 Surabaya.

Beruntungnya dari seorang pelaku pencurian sepeda motor yang kepergok tersebut, tidak dipukuli ramai-ramai oleh para warga, dan hanya saja diserahkan langsung kepada pihak Kepolisian Sektor Semampir Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Setelah awak media mencoba mengkonfirmasi terkait perihal tersebut, kepada Kapolsek Semampir Kompol Ari Bayuaji, mengakui bahwa pihaknya telah mengamankan pelaku dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan guna dimintai keterangannya.

“Kami berterimakasih kepada warga dan tokoh masyarakat yang membantu kami selaku Kepolisian, dengan berhasilnya mengamankan pelaku curanmor dan warga tidak main hakim sendiri,” ucapnya.

Selain itu pihaknya juga menghimbau, kepada warga masyarakat di Surabaya, khususnya di wilayah Semampir untuk meningkatkan kewaspadaan.

“Tingkatkan kembali kewaspadaan, saling mengawasi dan saling mengingatkan antar sesama warga sehingga Harkamtibmas dapat terjaga dengan baik apalagi menjelang bulan puasa,” tutup Kompol Ari Bayuaji. @ros/im

Related Articles

Back to top button