Life StyleNasionalNews

Happy Wedding Ahmad Farid Hayat dan Nikmatus Sholicha

Surabaya – Pernikahan merupakan momen yang ditunggu-tunggu setiap pasangan. Acara sakral dihadiri orang terdekat menjadi kebahagiaan tersendiri. Ketika hari bahagia itu tiba, banyak ucapan happy wedding yang kerap diucapkan oleh orang terdekat.

Seperti apa yang dirasakan kedua mempelai Ahmad Farid Hayat dan Nikmatus Sholicha, ketika merayakan resepsi pernikahannya di Jalan Sidotopo Sekolah IV, Kecamatan Semampir Surabaya pada Minggu 27 Maret 2022.

Acara yang dikemas dengan penuh kesederhanaan, mewarnai wajah kegembiraan dari kedua wali pasangan mempelai maupun para tamu undangan yang hadir diacara resepsi tersebut.

Ahmad Farid Hayat yang merupakan wartawan lokal Media On-line di Surabaya, dirinya merasa senang dan terharu semenjak akad nikah usai tergelar pada hari Jum’at tanggal 25 Maret 2022 di Masjid Jami An-nur Desa Dungus, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo.

Banyak ucapan Happy Wedding yang dilontarkan oleh para tamu undangan di acara resepsi Ahmad Farid Hayat yang merupakan putra dari pasangan keluarga bapak Syahroni dan Ibu Siti Rahmah.

Ucapan Happy Wedding tak hanya tertuju kepada Ahmad Farid Hayat, melainkan ucapan tersebut tersemat kepada pasangannya yaitu Nikmatus Sholicha yang juga merupakan putri dari pasangan keluarga bapak Moch. Syaichu (Alm) dan Ibu Linda Hariansi.

Apa yang dikatakan salahsatu rekan dari media yang hadiri, “selamat bung Farid.. semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. Dan mudah-mudahan cepat dikasih momongan,” ucap Rosi usai foto bersama.

Jawab Ahmad Farid Hayat “amin-amin abangku, terimakasih atas kehadiran,”.

Hingga akhir tergelarnya acara resepsi pernikahan tersebut, berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. @ros

Related Articles

Back to top button