Breaking NewsDaerahNasionalNewsPeristiwa

Viral Di Sosmed, Remaja Dukuh Bulak Banteng Tewas Dikeroyok OTK

Surabaya – Viral di sosial media, seorang remaja warga Dukuh Bulak Banteng Surabaya dikabarkan tewas, usai dikeroyok dan dianiaya oleh lima orang tidak dikenal (OTK) di Jalan Pogot, Platuk Donomulyo Surabaya, pada hari Sabtu malam Minggu 26 Maret 2022 kemarin.

Peristiwa itu terjadi saat korban yang diketahui bernama Muhammad Rafli Akbar (16), berboncengan bersama temannya mengendarai sepeda motor berpapasan dengan sekelompok OTK dan saling bertatapan mata.

Karena sekelompok pelaku ini merasa tersinggung dengan tatapan mata korban, saat itulah para pelaku memutar balik sepeda motornya dan langsung mengejar korban sambil mengatakan “Lapo delok-delok (Kenapa lihat-liha)”.

Kemudian para pelaku menyeret korban bersama temannya ke tempat yang sepi dan langsung melakukan pengeroyokan terhadap korban.

Pada saat itu korban sempat lari untuk menyelamatkan diri namun terjatuh, sehingga para pelaku kembali mengeroyoknya dengan menyabetkan sebuah senjata tajam (Sajam) ke arah kepalanya tepat diatas telinganya hingga korban tersungkur bersimbah darah.

Melihat kejadian itu, warga disekitar lokasi TKP menghampiri untuk membubarkan aksi pengeroyokan tersebut, dan korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat. Namun nyawa korban tidak dapat tertolongkan hingga akhirnya korban meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari salah satu pengunggah akun facebook milik Fajar Muhammad, pihak keluarga korban berharap kepada pihak Kepolisian selaku Penegak Hukum, agar dapat mengusut tuntas atas kematian Muhammad Rafli Akbar yang dilakukan lima OTK tersebut.

“Kami mohon keadilannya kepada pihak Polisi agar segara menangkap para pelakunya, dan hukum mereka sesuai undang-undang yang berlaku agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali,” pintanya. @Sin

Related Articles

Back to top button