BaksoskesehatanNasionalNewsPemerintahanPolda Jawa TimurPolresatabes

Bhabinkamtibmas Bersama Kader PKK Kelurahan Dukuh Sutorejo Bagikan Masker Secara Gratis

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS– Bhabinkamtibmas Polsek Mulyorejo Aiptu Nasaruddin gandeng Kader PKK Kelurahan Dukuh Sutorejo bagikan masker secara gratis di Pasar Yamuri Jl. Kalisari Surabaya Rabu (25/11/2020) sekira pukul 07.30 Wib.

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut. Plt. Lurah Dukuh Sutorejo beserta Staf dan Satgas Linmas, Babinsa hingga petugas Puskesmas Kalijudan kelurahan Sutorejo Surabaya.

Selama kegiatan berlangsung, petugas gabungan juga tidak lupa menyampaikan himbauan tentang pentingnya protokol kesehatan kepada para pedagang maupun pengunjung dan juga bagi pengendara yang melintas di depan Pasar.

Saat dikonfirmasi media ini, Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin R, S.Sos., M.Hum., menuturkan.

“Kami siap dan senantiasa selalu memberikan pelayanan yang terbaik, demi keselamatan dan kenyamanan terhadap masyarakat khususnya bagi warga kelurahan Sutorejo,” Paparnya.

Sementara tujuan dibagikannya masker secara gratis adalah salah satu solusi terbaik untuk melindungi diri dari wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang telah mendunia.

“Karna sekrang ini masih dimasa pandemi. tetap waspada, hindari kerumunan, rajin cuci tangan, dan memakai masker bila hendak keluar rumah,” pungkas Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny. @Rul

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button