EdukasiNasionalNewsPolresatabes

Ciptakan Sitkamtibmas Aman Dan Kondusif di Bulan Ramadhan, Polsek Benowo Gelar Patroli Sahur

Surabaya – Guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) diwilayah Kecamatan Benowo aman dan kondusif selama bulan Ramadhan, Polsek Benowo bersama tiga pilar melaksanakan Patroli Sahur, Minggu Dinihari (03/04/2022).

Kegiatan Patroli Sahur yang dilakukan secara mobiling tersebut, dipimpin langsung Kapolsek Benowo Kompol Enny Prihatin Rustam, S.Sos., M.Hum., dan dimulai dengan Apel Gabungan di Mapolsek Benowo Polrestabes Surabaya.

Menurut Bunda Enny sapaan akrab Kapolsek Benowo, bahwa pelaksanaan kegiatan Patroli Sahur merupakan program prioritas Kapolri dalam rangka Pemantapan Keamanan dan Ketertiban Nasional (HARKAMTIBNAS).

“Tujuannya guna mengantisipasi kejahatan 3C (Curas, Curat dan Curanmor) dan balap liar maupun anak-anak yang main di jalan yang sering dilakukan menjelang makan sahur,” ucapnya kepada media ini.

“Selain itu, kegiatan ini intens dilakukan selama bulan Ramadhan guna menciptakan Sitkamtibmas diwilayah Kecamatan Benowo benar-benar kondusif,” sambung Bunda Enny.

Tak hanya berpatroli, Bunda Enny bersama tiga pilar juga menyempatkan berhenti untuk memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang masih nongkrong di warung-warung kopi. @njb

Related Articles

Back to top button