Breaking NewsEdukasiLife Style

Soft Opening Vidy Office Menggemparkan Pulau Dewata, Bali

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Sebuah perusahaan bisnis masa depan ” Vidy ” kini sudah semakin menggelora dan makin diminati banyak orang, baik di luar negeri tapi juga seluruh masyarakat Indonesia dari segala kalangan. Kini Vidy menggelar acara ” SOFT OPENING VIDY OFFICE ” di Hotel Harris Convention Center, jl.sunset road Denpasar Bali. Acara digelar 2(dua) hari dari tanggal 4 – 5 Oktober 2020, acara dimulai pagi pukul 07.00 pagi hingga malam hari pukul 11.00 malam.

Dalam acara tersebut dihadiri Mr. Johan yang menjadi 001 Vidy Indonesia, Solikhudin Al Arief (39)th, selaku Direktur ONEGET Indonesia Sukses, sebagai Support System Vidy Academi Indonesia, bersama jajaran direksi.

Solikhudin Al Arief selaku Direktur ONEGET Indonesia Sukses, sebagai Support System Vidy Academi Indonesia

Acara yang berlangsung sangat meriah dan dihadiri lebih dari 600 (enam ratus) undangan dari berbagai daerah diseluruh Indonesia, salah satunya dari Surabaya, Sidoarjo, Malang, NTT, Lombok, Jakarta, Jember, Banyuwangi dan masih banyak lainnya. Antusias para member dan undangan sangat positif saat mengikuti acara demi acara yang sedang berlangsung.

Puncak acara Vidy menyajikan teatrikal tentang perjalanan Vidy dari awal masuk ke Indonesia yang dibawa oleh Mattew Lim dan Patrick Colangelo yang kemudian dikenalkan ke Mr. johan di Indonesia. Dari Johan inilah kemudian Vidy semakin di viralkan dan dikenalkan ke seluruh masyarakat Indonesia. Acara ditutup dengan pembagian 3(tiga) unit mobil dan diberikan hadiah undian 7(tujuh) Hp mewah dari Vidy ke para undangan.

Salah satu peserta (tim) dari Sidoarjo

Dalam kesempatan tersebut Johan memberikan alasan mengapa Johan mau mengembangkan bisnis itersebut ” seluruh masyarakat wajib bukan hanya mengetahui, namun juga menjalankan bisnis ini, karena Vidy benar benar bisa menjadi solusi untuk penghasilan bagi semua orang. Baik dari kalangan menengah ke bawah hingga kalangan atas, dikarenakan semua orang bekerja keras untuk mencari penghasilan, tapi kenyataannya dalam perjalanan setiap orang bekerja banyak sekali halang rintang yang semua orang pasti mengalaminya ” jelasnya.

Masih bersama Johan ” salah satu contoh yang sering kita alami adalah, dari penipuan yang bisa akibatkan perusahaan bangkrut, persaingan bisnis, PHK, juga karena resesi dunia yang semakin jelas dan pasti. Apalagi disaat semua negara terkena dampak dari musibah Corona yang sedang terjadi. Sedangkan kita semua harus tetap berpenghasilan demi berlangsungnya kehidupan terutama demi keluarga tercinta ” pungkasnya.

Perusahaan Vidy berdiri sejak tahun 2017, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang digital advertising. Oleh dua orang muda yang hebat, yaitu Matthew Lim dan Patrick Colangelo. Sebagai perusahaan digital advertising multinasional.

Vidy sangat di minati oleh perusahaan perusahaan besar dunia untuk mengiklankan produk produk mereka. Perusahaan sekelas Dior, Rolex, Apple, Bentley, Mercedes Benz, BMW, Gucci dan lainnya, telah mempercayakan perusahaan Vidy sebagai media iklan.

Alasan mereka mempercayakan kepada Vidy adalah karena Vidy menjadi pioneer perusahaan media yang berbasis tekhnologi blockchain.

Seiring dalam perjalanan bisnis perusahaan ini, pada tahun 2019 mereka menciptakan crypto yang juga bernama Vidy coin yang mana underlying project-nya adalah digital advertising itu sendiri. Maka ketika vidy coin tercipta, coin inilah yang di jadikan sebagai payment gateway-nya, sehingga menjadikan perusahaan pengiklan antar negara, bahkan antar benua menjadi lebih mudah dan lebih murah dalam proses transaksi.

Dengan tekhnologi blockchain, transaksi cyrpto bersifat desentralize atau tidak di kendalikan oleh suatu etintas atau lembaga tertentu.
Sebagai perusahaan start up di bidang digital advertising.

Untuk mengembangkan sayap bisnisnya harus berbasis komunitas. Semakin besar komunitas maka semakin besar pula perusahaan tersebut, dan semakin besar pula omzet dan sharing profite yang bisa diberikan kepada semua member diseluruh dunia.

Dalam kondisi dan situasi negara yang sedang mengalami resesi ekonomi secara global, maka bisnis start up yg berbasis komunitas adalah solusi, ditambah lagi proyeksi cryptoasset kedepan akan semakin bagus.

Hal ini telah di buktikan secara langsung oleh semua member yang telah aktif dalam bisnis ini, Vidy benar benar memberikan hak para member tanpa pernah libur setiap harinya. Sama sekali tidak terpengaruh oleh hari libur dan hari besar lainnya, bahkan ketika negara memberlakukan kebijakan lockdown akibat covid 19 Vidy tetap lancar memberikan profit kepada seluruh membernya.

https://api.rcc.marketing/vidy_api/register3.html?ref_user_code=QUEEN55

Direktur sekaligus Chief Learning Official PT. OIS, Mr. Sholikhudin Al Arief (39) yang biasa di panggil Master Hud, menyampaikan, ” betapa pentingnya edukasi yang kita laksanakan pada hari ini, masyarakat harus mulai diperkenalkan tentang seluk beluk cryptoasset sebagai sebuah sebuah pilihan bisnis di masa depan.
Sehingga acara2 semacam ini akan kita lanjutkan dengan adanya training – training keseluruh member Vidy, mulai dari basic level, intermediate hingga advance. Sehingga bekal ilmu tentang cryptoasset, khususnya ilmu dan tekhnik tentang trading crypto yang benar dan profitable bisa di berikan kepada masyarakat secara umum”. Jelasnya.

Point terpenting yang disampaikan Master Hud, “bisnis ini bisa menjadi satu solusi financial yang mampu membebaskan masyarakat dari jerat hutang dan riba bank. Menuju pada kondisi masyarakat yang kaya, sukses, makmur, sejahtera dan bermartabat.”pungkas Master Hud. @deft

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button