News

Lepas 450 CJH Surabaya, Wali Kota Eri Cahyadi : Saya Nitip Do’a Untuk Kota Surabaya

"Di Tanah Suci itu tidak ada tempat yang tidak mustajabah, setiap orang berdoa di sana tidak ada yang tidak terkabul. Sebagai pelayan umat saya menitip doa, semoga seluruh warga Kota Surabaya diberikan kebahagiaan, dijauhkan dari bencana dan segala penyakit,"

Surabaya – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi melepas keberangkatan 450 calon jemaah haji (CJH) 2022 asal Kota Pahlawan di Gedung Convention Hall, Kamis (30/6/2022). Dalam pelepasan CJH kloter ke 36 itu juga dihadiri oleh DPRD Surabaya, Ketua MUI Surabaya, Kemenag Surabaya, Kepala PD dan Camat serta Lurah.

Saat sambutan, Wali Kota Eri Cahyadi terharu dan berurai air mata, sebab CJH asal Kota Surabaya bisa berangkat setelah tertunda dua tahun lalu. Dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh CJH yang hadir untuk tidak lupa mendoakan Kota Pahlawan agar diberi keberkahan dan keselamatan.

“Di Tanah Suci itu tidak ada tempat yang tidak mustajabah, setiap orang berdoa di sana tidak ada yang tidak terkabul. Sebagai pelayan umat saya menitip doa, semoga seluruh warga Kota Surabaya diberikan kebahagiaan, dijauhkan dari bencana dan segala penyakit,” kata Wali Kota Surabaya.

Begitu sebaliknya, Wali Kota Eri Cahyadi juga mendoakan para jemaah itu berangkat dan pulang selamat serta menjadi haji yang mabrur dan diterima ibadahnya.

“Haji tahun ini adalah ibadah akbar, insyaallah pahalanya 70 kali lipat dan mustajabah doanya,” harap Eri. @ njb

Related Articles

Back to top button