BaksosNasionalNewsPolresatabes

Peduli Sesama, Polsek Tambaksari Bagi-bagi Sembako Kepada Warga

Surabaya – Janda tua di wilayah hukum Polsek Tambaksari, Polrestabes Surabaya merasa terbantu dalam paket bantuan sembako Kapolsek Tambaksari, Kompol M.Akhyar, S.H., M.H.

Dalam paket bantuan sembako peduli ini Kapolsek Tambaksari membagikan bantuan sosial (Baksos), berupa sembilan bahan pokok (Sembako), kepada masyarakat kurang mampu khususnya janda tua tidak mampu di Wilayah Kecamatan Tambaksari.

Hebatnya, Kapolsek Tambaksari memberikan bantuan sembako kepada Janda janda Tua tidak mampu dalam bulan Ramadhan ini dengan disebut Ramadhan barokah. Bantuan sembako ini secara langsung di antar melalui Personil Bhabinkamtibmas kelurahan setempat dengan mendatangi kediaman penerima.

Kali ini, bantuan paket sembako diterima, Ibu Minah seorang janda berusia 73 tahun warga Kapas Jaya Kelurahan Kapas Madya Baru Kecamatan Tambaksari Surabaya, janda tua dan saat ini ia hanya tinggal seorang diri.

Kapolsek Tambaksari Kompol M. Akhyar, Sh Mh mengatakan, pembagian paket sembako tersebut sebagi bentuk kepedulian Polsek Tambaksari kepada masyarakat kurang mampu diwilayah hukum Polsek Tambaksari.

“Ini sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Tambaksari dalam membantu sesama, bantuan paket sembako kita serahkan kepada ibu Mina, semoga bantuan ini dapat sedikit membantu beban kehidupannya sehari-hari,” kata Akhyar kepada Wartawan, Selasa (12/04/2022).

“Sementara paket sembako yang kita serahkan ada, beras, telor ayam, minyak goreng, indomie, teh, kopi, gula, susu, kita harap jangan dilihat dari nilai jumlah bantuan yang diberi, tapi lebih dilihat bentuk kepeduliannya,” jelasnya.

Kegiatan Bakti Sosial ini kata Kapolsek, sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Tambaksari dalam menolong sesama terutama warga dari golongan keluarga kurang mampu.

“Sekaligus mempererat tali silaturahmi antara polri dengan masyarakat dan juga meningkatkan kepercayaan publik terhadap polri sehingga menunjang program polri yang presisi,” pungkasnya. @njb

Related Articles

Back to top button