BaksosDaerahNasionalNewsTNI-ku

401 Penerima Program BTPKLWN TNI AD dari Koramil Gedangan Lunas 

Sidoarjo – Segenap Koramil Gedangan hari ini kamis tanggal 14/4/22 di Mako Ramil Gedangan telah berlangsung pembagian dana bantuan BTPKLWN TNI AD dengan prediksi sebanyak 401 penerima dana bantuan bagi pengusaha warung dan para nelayan,tampak situasi Koramil Gedangan rame padat dikunjungi warga masyarakat se-Kecamatan Gedangan menghadiri pengambilan dana bantuan dengan cara mengantri menunggu panggilan.

“Dengan di Komandoi oleh Batuud beserta kelima anggota jajaran personilnya, kelima orang anggota Koramil Gedangan ini mampu menggerakkan roda sirkulasi Penerima Program Bantuan BTPKLWN TNI AD sesuai instruksi Kodim Sidoarjo yang diperintahkan kepada Koramil Gedangan melalui Mayor Inf Parlan.

Di hari keenam pembagian penyaluran dana bantuan ini, Koramil Gedangan tertuju kepada warga masyarakat Desa Semambung, Desa Bangah dan Desa Sawotratap,Sertu Achmadin bersama anggota personil yang lain, semangat dan pantang menyerah, penyaluran dana bantuan tersebut di selesaikan oleh Koramil Gedangan hingga sampai jam sebelum Ba,da Isya.

Danramil Gedangan Mayor Inf Parlan menyampaikan perihal penyaluran pembagian dana bantuan BTPKLWN TNI AD di hari keenam ini, iya betul hari ini pembagian penyaluran dana bantuan tersebut kita selesaikan hingga lunas 1366. Penghitungan dan sirkulasi pelaporan sangat tepat dan pas.

Selesai sudah tugas amanah dari negara, penyaluran dana bantuan BTPKLWN TNI AD terlaksana dengan baik dan lancar,di hari berikutnya kita segenap anggota personil jajaran terasa lega dan plong,dan tinggal kita laporkan data keseluruhan serta foto publikasi ke Kodim Sidoarjo, pungkas Danramil Gedangan

@Deft

Related Articles

Back to top button