Breaking NewsDaerahNasionalNewsPolres Bangkalan

Menunjang 7 Program Prioritas Kapolri, Polsek Galis Bersama Muspika Kec. Galis Melakukan Baksos

BANGKALAN || HALLO JATIM – Dalam rangka menunjang 7 Program Prioritas Kapolri mengenai Pemantapan Harkamtibmas, Polsek Galis Polres Bangkalan bersama Muspika Kecamatan Galis melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) pengecoran / pembangunan Kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU)/ Kec. Galis, Kab. Bangkalan, pada Selasa (16/02/2021).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.30 Wib sampai dengan selesai itu, guna menjaga ukhuwah dan merangkul instansi samping untuk memperkuat tali silaturahmi dan menunjang kinerja polri kedepannya.

Terlihat seperti warga lainnya, Kapolsek Galis AKP Tomy Prambana, S.I.K., bersama Danramil Galis Kav Imam Ghazali mengangkat bahan material yang saat itu akan digunakan untuk pemasangan pondasi bangunan kantor MWCNU Galis.

Menurut Kapolsek Galis Polres Bangkalan, bahwa kegiatan ini tak lain adalah guna menciptakan situasi Harkamtibmas tetap terjaga, sehingga aman dan kondusif.

“Dan sangat penting peran dari para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang ada di wilayah Kecamatan Galis untuk bersama berkolaborasi dan bersinergi dengan pihak instansi khususnya Polsek Galis demi menjaga Harkamtibmas tetap aman dan kondusif,” tuturnya.

Tepisah Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K., mengatakan, melalui kegiatan ini diharapkan peran anggota Kepolisian khususnya Polres Bangkalan maupun Jajarannya dapat mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga dapat meningkatkan kemitraan dan sinergitas.

“Kami akan selalu mendekatkan diri ditengah-tengah masyarakat agar situasi Harkamtibmas tetap kondusif dan masyarkat bisa merasakan hadirnya Polisi di tengah tengah mereka, sehingga tercipta rasa aman dan nyaman,” tutupnya. @rul/ros

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button