EdukasiNasionalNewsPolresatabes

Kapolrestabes Surabaya: Tingkatkan Solidaritas Dalam Melaksanakan Tugas

Surabaya – Dalam sebuah Organisasi Solidaritas adalah kunci utama untuk mencapai kesuksesan dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Kota Surabaya, hal ini disampaikan langsung oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol A. Yusep Gunawan saat pimpin kegiatan Apel Pagi di Lapangan Utama Polrestabes Surabaya, Senin (18/04/2022).

Pada kesempatan kali ini kapolrestabes Surabaya dalam amanahnya mengapresiasi kinerja personil yang telah bekerja keras dalam mengelola Sitkamtibmas dan tetap berikan himbauan kepada masyarakat Surabaya terkait penerapan protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

Selain itu Kombes Pol A. Yusep Gunawan juga menyampaikan bahwa pihaknya telah meningkatkan patroli jam rawan pada bulan Ramadhan karena banyak oknum kaum muda yang memanfaatkan bulan suci tersebut sebagai ajang tawuran, balap liar, dan tindakan kejahatan lainnya.

“Kita harus tetap antisipasi adanya tindak kriminalitas baik berupa tawuran atau hal lain yang dapat membahayakan atau bahkan sampai merugikan masyarakat, hal itu perlu waspadai bersama demi keamanan masyarakat di Kota Surabaya”. Ucap Kombes Pol A. Yusep Gunawan.

Terakhir Kombes Pol A. Yusep Gunawan berpesan kepada seluruh personil Polrestabes Surabaya dalam melaksanakan tugas diharapkan dikerjakan dengan ikhlas, dan tulus dalam melayani masyarakat karena sebagai polisi tidak dapat menghindari adanya laporan dari masyarakat.

“Kita bisa saling berkemauan dan niat dalam melakukan pekerjaan serta saing membantu dibandingkan saling bersaing dan angkuh, dengan sikap yang rendah hati dan menjaga komunikasi pekerjaan akan terasa lebih mudah, serta wajib menjaga tutur kata dengan bijak agar tidak saling menyakiti dalam organisasi” Tandasnya. @ njb

Related Articles

Back to top button