DaerahNews

Camat Socah menghimbau agar masyarakat tidak berlebihan dalam merayakan pergantian tahun

BANGKALAN || HALLO JATIMNEWS –  Camat Socah membangun Strategi khusus untuk desa lebih maju. Santun, berwibawa, hangat bersahabat. Itulah kesan pertama yang tertangkap oleh siapapun yang berjumpa dengannya. Sosoknya yang sederhana tak langsung memberikan kesan bahwa dia punya jabatan yang sangat penting di sebuah kecamatan.

Senyum yang selalu tersungging mampu menawan hati setiap orang yang memandang. Tak ada kesan formalitas yang rumit. Setiap individu dilayani dengan ramah tanpa membedakan status kepangkatan, tingkat kekayaan apalagi memanfaatkan peluang yang ada.

Beliau dikenal dengan panggilan bpk.rahman selaku pak camat Socah beliau selalu memupukkan kesan kekeluargaan dan kekompakan terhadap para pegawainya, apalagi beliau juga sebagai bapak bagi 11 desa yang ada di wilayah kecamatan Socah.

Selain dari kekompakan yang dibangun oleh Bpk.camat Socah beliau juga memberikan suatu motivasi terhadap masyarakat hususnya terhadap masyarakat di 11 desa sekecamatan socah supaya ditahun 2020 ini bisa bersinergi dengan musfika dan kepala desa saling bahu membahu untuk membangun desa lebih maju dan berkembang.

Bpk.Rahman selaku pak camat Socah saat dikonfirmasi oleh wartawan hallo Jatim di ruangannya 20/12/2019.”
“Saya selaku camat Socah selalu memberikan sebuah masukan dan motivasi ke desa-desa yang ada di kecamatan Socah supaya bisa menjadi desa berkembang dan maju dan agar nantinya bisa menjadi motivasi bagi desa-desa lainnya di kecamatan lain di wilayah Bangkalan” ujarnya.

Rahman juga menyampaikan untuk pergantian tahun baru ini masyarakat Bangkalan hususnya di wilayah kecamatan Socah supaya tidak begitu berlebihan untuk merayakan pergantian tahun baru 2019 ke 2020 agar supaya Bangkalan ini tetap terjaga kekondusifitasnya.”imbuhnya.

Masih Rahman, beliau juga menghimbau kepada masyarakat saat pergantian tahun baru agar kita selalu ingat saat kita di kasih teguran seperti hari kemarin dengan adanya angin puting beliung’ kita bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT ” pungkasnya. @Jamal

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button