Polda Jawa Timur

KAPOLDA JATIM RESMIKAN ” GEDUNG BULU TANGKIS TANGGUH SEMERU “

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si meresmikan penggunaan

” Gedung Bulu Tangkis Tangguh Semeru ” di dalam area Mapolda Jatim. ( Kamis, 19 Nopember 2020 pukul 07.00 WIB )

Kegiatan peresmian gedung tersebut dihadiri Panglima Armada II Laksda I.N.G Sudihartawan, Wakapolda Jatim, Ketua PBSI Jatim Oei Wijanarko Adi Mulya, Ketua SPSI Jatim, para Pejabat Utama Polda Jatim dan Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K

Gedung Bulu Tangkis Semeru tersebut dibangun sebagai salah satu sarana untuk menyiapkan SDM Polri yang unggul, dalam pembinaan atau menciptakan jasmani yang sehat guna mendukung pelaksanaan tugas personil Polri dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Kapolda Jatim mengatakan bahwa gedung ini miliki dua fungsi yaitu pertama sebagai Lapangan Olah raga dan yang kedua dapat dimanfaatkan teman teman Brimob ( Kompi penanggulangan anarkis ) manakala situasi dalam kondisi kontijensi.
Semoga gedung ini bermanfaat personil Polda Jatim dan dirawat dengan baik, gedung ini bukan hanya untuk PJU tetapi untuk semua personil Polda Jatim.

” Silakan anak anak polisi dilatih bulu tangkis disini, siapa tahu bisa menjadi atlet nasional yang dapat menorehkan prestasi “, ujar Kapolda Jatim .

” Gedung ini miliki dua fungsi yaitu yang pertama sebagai Lapangan Olah raga dan yang kedua dapat dimanfaatkan teman teman Brimob ( Kompi penanggulangan anarkis ) manakala situasi dalam kondisi kontijensi “, tambahnya.

Adapun peresmian ” Gedung Bulu Tangkis Tangguh Semeru ” oleh Kapolda Jatim ditanda dengan pengguntingan pita bunga, penanda tanganan prasasti, pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada Karolog Polda Jatim dan Ketua PBSI Provinsi Jatim.( Han).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button