BaksosDaerahkesehatanNews

Musim Hujan, Dinas Pasar Giat Bersih-bersih Selokan

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Pasar Tradisional Larangan termasuk pasar induk yang ada di wilayah kabupaten Sidoarjo.
Pasar yang berlokasi ditengah kota ini, merupakan tumpuhan bagi pedagang dan pembeli untuk menjalankan roda perekonomian.

Di musim penghujan ini banyak giat yang dilaksanakan oleh pemerintah, dalam hal ini diwakili oleh dinas pasar untuk memberikan kenyamanan bagi penghuni dan pengunjung Pasar Larangan.

Meski dalam suasana keprihatinan dan kepedulian terkait wabah Covid-19, tapi tidak menyurutkan semangat para pegawai pasar untuk melaksanakan tugasnya dalam program bersih-bersih pasar, Rabu (15/4/2020).
Tampak Pengawas Pasar Larangan dengan seragam putih hitam memimpin para pegawai pasar untuk membersihkan selokan di area Unit 3 Pasar Larangan Sidoarjo.
“Ini merupakan rutinitas tugas kami dalam menjaga kebersihan Pasar, untuk kegiatan seperti ini biasanya dilaksanakan setiap hari Rabu” ujar Maslukha selaku Pengawas Pasar Larangan Sidoarjo.
“Kerja bakti ini difokuskan pada titik-titik yang tidak terjangkau dalam pembersihan harian, misalnya pengambilan material pasir maupun sampah yang menyumbat di saluran air” tambahnya.

“Kami mengapresiasi terkait giat tersebut, semoga dengan pengambilan material pasir di gorong-gorong bisa mengurangi genangan air” ujar H. Syuhadak salah satu pedagang pasar sekaligus Ketua Perhimpunan Lembaga Pedagang Pasar (PLPP) Pasar Larangan Sidoarjo. @(kin)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button