BaksosDaerahkesehatanNasionalNewsTNI-ku

Danramil Beji Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Karyawan PT. Makmur Sehati

Pasuruan – Danramil 0819/11 Beji Kodim 0819/Pasuruan, Kapten Cba Hadi Wibowo bersama anggota melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan Vaksinasi Covid 19, yang dilaksanakan di lingkungan PT Makmur Sehati. Jumat (24/09).

Kegiatan Vaksin kali ini merupakan Vaksinasi dosis 2 yang diberikan kepada karyawan PT Makmur Sehati dengan menggunakan jenis vaksin Sinovac. Untuk target yang akan divaksin pagi ini sejumlah 130 orang dengan tenaga vaksinator dari Graha Sehat Medika Beji.

Pelaksanaan Kegiatan yang berlangsung di PT Makmur Sehati, terbagi menjadi beberapa tahapan yakni, pengisian absensi dan pengisian blangko, pengecekan tensi dan suhu tubuh, Screening, penyuntikan vaksin dan tahapan observasi pasca penyuntikan vaksin.

Danramil 11/Beji, Kapten Cba Hadi Wibowo menjelaskan bahwa pihaknya berkoordinasi dengan instansi terkait dalam hal ini Koramil bersama Polsek akan terus melakukan pengawalan dan pemantauan pelaksanaan vaksinasi ini sampai dengan selesai.

“Ini merupakan program pemerintah, karenanya kita akan terus mengawal pelaksanaannya sampai dengan selesai agar program vaksinasi ini bisa terlaksana dengan aman dan sukses untuk Indonesia sehat”.Tegas Danramil. @dik

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button