TNI-ku

Kunjungi Koramil Sapeken, Dandim 0827 Sumenep Sempatkan Beri Arahan

Sumenep – Pada Safari Kepulauan Bupati Sumenep, Ra Achmad Fauzi, S.H., M.H., bersama anggota Forkopimda dan rombongan ke Pulau Sapeken, Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis, A.Md., menyempatkan diri mengunjungi Koramil 0827/19 Sapeken untuk memberi arahan sekaligus pamitan kepada Danramil dan anggota.

Komandan Kodim (Dandim) 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis, A.Md., dalam arahannya kepada personel Koramil Sapeken, terkait perkembangan wilayah untuk selalu mengimplementasikan perintah harian KSAD kepada anggota Koramil 0827/19 Sapeken.

“Saya harapkan anggota yang jauh dari pantauan yang berada di pulau, agar selalu mencermati perkembangan situasi, seperti halnya soal Covid-19, terkait HET minyak goreng, dan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan ternak” ujarnya. (03/06/2022).

Lebih lanjut Dandim juga memerintahkan agar selalu mengimplentasikan perintah harian KSAD sebagai pedoman di wilayah binaan, serta mendukung program pemerintah.

“Dan harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk mengatasi kesulitan dan keluhan masyarakat, dengan selalu memberikan contoh yang baik,” perintahnya.

Dandim berpesan agar selalu semangat berdinas, kompak dan jaga kesehatan. Ia juga berpamitan dan minta maaf apabila selama menjabat ada tutur kata dan perbuatan yang salah, ini semua karena dinas dan demi kebaikan.

“Pesan saya untuk selalu semangat dalam berdinas, kompak, jaga kesehatan, rangkul masyarakat sekitar, ini kunci kesuksesan sebagai aparat kewilayahan,” pesannya. @ njb

Back to top button