Peristiwa

Jalan Raya Kedung Cowek Memakan Korban, Dua Pemotor Tewas

Surabaya – Jalan Raya Kedung Cowek tepatnya depan Samsat Kenjeran Surabaya, kembali memakan korban. Dua orang pemotor tewas seketika setelah motor yang dikendarainya oleng menabrak pembatas jalan.

Kejadian yang diketahui terjadi pada hari Minggu Dinihari tadi (05/06/2022) sekitar
pukul 02.30 Wib, sempat jadi tontonan warga masyarakat dan para pengendara yang melintas dilokasi.

Tak lama berselang pihak Kepolisian setempat bersama petugas dari Palang Merah Indonesia (PMI) datang kelokasi mengevakuasi kedua jenazah menggunakan ambulans PMI untuk dibawa ke RSUD Dr Soetomo Surabaya guna dilakukan Otopsi.

Sementara itu, sebuah motor Suzuki Nopol L -4713- KI yang dikendarai oleh korban diamankan ke Mapolsek Kenjeran.

Foto : kedua korban kecelakaan di Jalan Kedung Cowek Surabaya.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Eko Adi Wibowo mengakui bahwa pada dinihari tadi ada kecelakaan di Jalan Kedung depan Samsat Kenjeran.

“Dilokasi ada Anggota Pawas yaitu Kanit Reskrim AKP Suryadi serta anggota Sabhara dan Anggota dari Lantas yang menangani,” ujarnya kepada Hallojatim.

Indentitas kedua korban kecelakaan bernama Achmad Noval (19), warga Tenggumung Wetan Gg.1 Surabaya dan Choirun Nisa (18), warga Kedundung Sampang Madura.

“Dugaan dari kecelakaan tersebut, saat kedua korban mengendarai motor melaju di lajur cepat dengan kecepatan tinggi yang akhirnya motor oleng ke kanan menabrak pembatas jalan naik ke jalur hijau serta menabrak pohon sehingga keduanya terpelanting dan meninggal dunia ditempat,” tutur AKP Eko Adi Wibowo.

“Sementara untuk kerugian materiil dalam kecelakaan tersebut diperkirakan 1.000.000,-(satu juta rupiah),” imbuhnya. @ros

Related Articles

Back to top button