DaerahLakalantasNasionalNewsPeristiwaPolres Sidoarjo

Di Senggol Truk, Mobil Ayla Terjun Bebas Ke Sungai

Sidoarjo – Terjadi kecelakaan (tabrak lari) di wilayah hukum Polresta Sidoarjo pada Selasa 07/06/2022 sekira pukul18.45 Wib, di Jln Raya Bakung Temenggungan tepatnya di timurnya SD Muhamadiyah Kec. Balongbendo Kab. Sidoarjo.

Menurut keterangan Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono, mobil Daihatsu Ayla dengan No.pol L 1801 BT yang di kendarai Aviudin Virdian (39)th, warga Jln Balas Klumprik no.29 Rt.03/Rw.02 Kel. Balas klumprik Kec. Wiyung, Surabaya, melaju dari arah barat ke timur (Mojokerto – Surabaya).

Peristiwa bermula saat kendaraan Daihatsu Ayla yang melaju tepat di Jl. Bakung Temenggungan, mobil di srempet truk dari arah yang sama dengan kecepatan tinggi, dan secepat itu pula truck tersebut melarikan diri ke arah timur, dan tidak ada seorangpun yang melihat nopol truck tersebut.

“Karena benturan sangat keras, pengendara kaget dan mobil langsung oleng tidak terkendali hingga menabrak pembatas yang ada di sisi kiri jalan, kemudian mobil pun kecebur ke sungai” jelas Sugeng.

Akibatnya, pengemudi Ayla mengalami luka ringan dan harus di rawat di RS Citra Medika untuk menjalani perawatan, dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa namun korban mengalami kerugian materil sebesar, Rp1,000,000.

“Anggota Unit Lantas Polsek Balongbendo mendatangi dan menggelar olah TKP dengan mencari para saksi, permohonan visum luka dan penyelidikan lebih lanjut kasus kecelakaan ini,” imbuhnya

Sementara bangkai mobil sampai saat ini belum bisa di evakusi. Hal ini dikarenakan medan yang sulit di belakang rumah warga sekitar. Sehingga sampai saat ini mobil masih menjadi tontonan warga sekitar dan pengguna jalan yang melintas.

Sedangkan kasus yang awalnya ditangani Lantas Polsek Balongbendo kemudian di limpahkan ke Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, dan akan di lakukan proses lebih lanjut.

@deft

Related Articles

Back to top button

Kontak Redaksi