TNI-ku

Dampingi Danrem 084/BJ Silaturahmi ke Ponpes Al-Amien, Dandim 0827 Pamitan

Sumenep – Usai berkunjung ke Pendopo Keraton Sumenep, Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis, A. Md mendampingi Danrem 084/BJ Brigjen TNI Widjanarko, S. Sos berkunjung ke Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, Kabupaten Sumenep, Rabu (15/06/2022).

Kehadiran Danrem 084/BJ disambut langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al Amien Sumenep, KH Ahmad Fauzi Tidjani bersama perangkat dan Forpimka Kecamatan Pragaan.

Danrem 084/BJ Brigjen TNI Widjanarko, S, Sos mengaku senang bisa mengunjungi pesantren dan bertatap muka langsung dengan pengasuh Ponpes Al-Amien.

“Alhamdulillah, kami bisa diterima baik di pondok pesantren Al-Amien tercinta ini, dan bisa berkomunikasi langsung dengan pengasuh ponpes, ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya,” kata Danrem 084/BJ.

Danrem juga mengenalkan liga santri yang merupakan program dari KASAD kepada pengasuh Ponpes di Al-Amien.

“Bapak KASAD ingin mencari bibit pemain sepak bola baru dari kalangan santri. Bahkan, ada beberapa pemain ternama saat ini ternyata pernah pondok pesantren,” tandasnya.

Pada kesempatan itu juga Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis, A. Md menyampaikan pamitan kepada pengasuh Ponpes Al-Amin karena sebentar lagi dirinya akan pindah satuan dari Kodim 0827/Sumenep ke Pusterad.

Dandim memohon doa restu dan menyampaikan permohonan maaf kepada pimpinan Pondok Pesantren Al-Amien apabila selama berdinas di Sumenep ada kesalahan.

“Saya mohon pamit pak Kiai, karena sebentar lagi mau pindah tugas ke Pusterad. Mohon doa restunya juga agar diberi kemudahan dalam menjalankan tugas satuan baru nantinya,” pinta Dandim.

Diakhir kegiatan silaturahmi, pengasuh Ponpes Al-Amin memberikan cendramata kepada Danrem 084/BJ, begitu sebaliknya Danrem 084/BJ juga memberikan cendramata dan Bantuan Sosial kepada Ponpes Al-Amien. @ njb

Back to top button