Breaking NewsNasionalNewsPeristiwa

Seorang Lelaki Paruh Baya Di Temukan Meninggal Dunia Di Kawasan Jalan Puri Surya Jaya

Sidoarjo – Warga Gedangan, Sidoarjo digegerkan penemuan mayat laki laki tanpa identitas tergeletak kawasan jalan Puri Surya Jaya dengan posisi terlentang di samping motor yang di kendarainya, Selasa 21/06/2022.

Menurut keterangan warga, mayat laki laki ini diduga merasakan sakit kemudian berhenti, namun saat dicek oleh warga yang melintas ternyata sudah meninggal dunia. Melihat kejadian tersebut warga kemudian melaporkan ke polsek Gedangan.

Iptu Roni Kanitreskrim Polsek Gedangan menjelaskan, “sekitar pukul 18.20 korban melintas di Puri Surya Jaya menggunakan motor. Korban sepertinya memiliki penyakit bawaan. Dan saat kita sudah sampai di TKP, diduga korban merasakan sakit, lalu berhenti, posisinya terlentang. Ada warga yang lewat, saat dicek ternyata korban sudah dalam kondisi meninggal.” Ungkap Roni.

“Saat ditemukan, tidak ada identitas di tubuh korban. Akhirnya petugas melakukan evakuasi dan membawa korban ke RSUD Sidoarjo.” Imbuhnya.

Setelah sampai di RSUD, ada laporan dari warga yang katanya kenal dengan keluarga korban, dari situlah diketahui korban atas nama Anang (47) warga Betro, Sidoarjo, dari informasi salah seorang warga tersebut kini keluarga korban sudah ada di RSUD.

@red/ss

Back to top button