DaerahEdukasiNasionalNewsPolres Sidoarjo

Di Hari Bhayangkara Ke-76, Polresta Sidoarjo Bersama Awak Media Mancing Mania

Sidoarjo – Polresta Sidoarjo mengadakan acara Mancing Mania bersama awak media di Hari Bhayangkara ke-76 di daerah Porong Sidoarjo, Minggu (26/06/2022).

Dalam acara mancing mania tersebut, nampak Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro didampingi Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana, pejabat utama, Kapolsek jajaran dan puluhan wartawan Piramida Sidoarjo.

Dikesempatan yang sangat meriyah itu, tentunya Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro sangat mengapresiasi atas sinergitas yang telah terjalin antara Polri dengan media yang ada di Kabupaten Sidoarjo.

“Kami sangat terbantu sekali oleh rekan-rekan media dengan sinergitasnya yang terus memberitakan adanya kegiatan percepatan vaksinasi dan pengamanan Pilkades serentak yang kami lakukan.” Ujar Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro dihadapan para awak media.

Orang nomor satu di Mapolresta Sidoarjo itu juga berharap dengan adanya momentum Hari Bhayangkara ke-76 ini, rekan-rekan media dapat turut serta membantu kinerja Polri.

“Baik melalui kritik maupun saran. Sehingga Polresta Sidoarjo dan jajaran dapat terus meningkatkan pelayanan publiknya.” Ungkapnya.

Selain itu, Try salah satu wartawan yang ikut dalam kegiatan tersebut menyambut hangat sinergitas yang baik selama ini terjalin dengan Polresta Sidoarjo bersama keluarga wartawan Sidoarjo.

“Pada peringatan Hari Bhayangkara ke-76, banyak kolaborasi yang kami lakukan dari awak media bersama Polresta Sidoarjo dan jajaran. Salah satunya dengan mancing bersama. Semoga sinergitas ini akan terus terjalin dengan baik.” Tandasnya. @Deft

Related Articles

Back to top button