TNI-ku

Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E., Resmi Jabat Dandim 0827/Sumenep

Sumenep – Komandan Kodim (Dandim) 0827/Sumenep, Letkol Inf Nur Cholis, A.Md., yang pindah tugas menjadi Kabag Analisgiatbinter Subditbininfoanalister Sdirpit Pusterad, dan resmi digantikan Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E., sebagai Dandim Sumenep yang baru.

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dipimpin langsung Danrem 084/Bhaskara Jaya (BJ) Brigjen TNI Widjanarko, S.Sos., di Ruang Lobby Makorem 084/Bhaskara Jaya, Jalan Ahmad Yani Nomor 01, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya.

Dalam sambutannya, Danrem 084/BJ Brigjen TNI Widjanarko, S.Sos., menyampaikan, berkaitan dengan serah terima jabatan dan tradisi satuan ini, saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI-AD dan selamat bertugas.

“Terimalah kepercayaan ini dengan rasa syukur dan penuh tanggung jawab,” tandasnya, Selasa (28/06/2022).

Dikatakan, melalui alih tugas dan jabatan ini diharapkan semakin meningkatkan profesionalisme dan memberikan pengalaman baru, sebagai upaya membangun sistem pembinaan personel yang lebih efektif, sekaligus untuk mendorong percepatan pengembangan kualitas SDM prajurit TNI-AD khususnya wilayah Korem 084/BJ.

“Selaku Danrem dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Nur Cholis, A.Md., atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdian selama menjabat sebagai Dandim 0827/Sumenep,” ujarnya.

Tak lupa kepada istri juga diucapkan terima kasih, karena selama ini setia mendampingi suami, dan peran sertanya dalam organisasi Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 084 PD V/Brawijaya.

“Selanjutnya kepada Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E., sebagai pejabat Dandim 0827/Sumenep yang baru, selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh TNI AD dan selamat bertugas,” pungkasnya.

Sebagai pejabat baru, Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E., diminta segera menyesuaikan dengan lingkungan tempat tugas baru dan meningkatkan hal-hal positif bagi Kodim 0827/Sumenep.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, di antaranya Kasrem 084/BJ Kolonel Inf H. Sugiono, S.Sos, M.Si., para Kasi Korem 084/BJ, para Dandim Jajaran Korem 084/BJ, para Dan/Kabalak jajaran Korem 084/BJ, Pamen, Pama Korem 084/BJ, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 084 PD V/Brawijaya beserta pengurus. @ santo

Related Articles

Back to top button

Kontak Redaksi