DaerahPolitik

Kunjungan Bacaleg DPRRI dapil 1 partai Nasdem, suport kegiatan desa Semampir

Sidoarjo – Pesta rakyat yang di gelar Kades Semampir tampak sangat beda dari yang biasanya. Puncak acara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 kali ini dilaksanakan jalan sehat, yang diikuti oleh semua perangkat beserta keluarga bersama seluruh warga desa Semampir.

H. Ipong Muchlissoni mantan Bupati Ponorogo, sekarang juga sebagai Bacaleg DPRRI dapil 1 Surabaya-Sidoarjo dari partai Nasdem beserta tim hadir di tengah-tengah acara, ikut mensuport untuk meramaikan acara, Minggu (21/08/2022).

Kehadiran Ipong membuat suasana semakin heboh, dengan gayanya yang santai penuh canda Ipong memperkenalkan diri dan menyapa warga yang membanjiri kantor desa Semampir.

Keterangan photo : H. Ipong Muchlissoni saat menyapa warga desa semampir ditengah acara

Dalam sambutanya Ipong mengatakan “saya sangat senang bisa hadir dan ada ditengah-tengah warga desa Semampir yang sangat kompak dan guyub. Saya juga bangga di desa Semampir juga lahir caleg muda dari partai Nasdem, Aditya Indra Putra Mualim. Aditya adalah pemuda yang sangat berbakat dan memiliki potensi bagus, apalagi kedekatannya dengan masyarakat” jelasnya.

Teriak semangat warga saat Ipong memberikan suport untuk menambah meriahnya acara berupa uang tunai senilai 5.000.000 bagi panitia.

Luqman Mualim selaku Kades desa Semampir mengucapkan “terima kasih atas kunjungan H. Ipong beserta tim, yang sudi kiranya datang untuk mensuport kegiatan yang di gelar di desa Semampir” ucapnya.

“Saya juga sampaikan banyak-banyak terima kasih kepada para sponsor, karang taruna dan seluruh warga desa Semampir, yang mendukung hingga acara ini bisa terlaksana dengan lancar, meriah dan warga juga sangat guyub untuk bersama-sama berbagi inovasi dan kreasinya demi perkembangan desa yang lebih baik” pungkasnya.

@deft

Related Articles

Back to top button

Kontak Redaksi