BaksosNasionalNewsPolres Sidoarjo

Giat Baksos, Polresta Sidoarjo Bagikan Paket Semako Kepada Warga

Sidoarjo – Polresta Sidoarjo melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat, yang terdampak penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM) di wilayah Kabupaten Sidoarjo, Selasa (13/09/2022).

Pembagian 300 paket sembako tersebut, juga diberikan kepada para petani di Desa Margosari, Kecamatan Tarik Sidoarjo agar bisa dimanfaatkan dan dapat meringankan bebannya.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan dalam bentuk kepedulian antar sesama agar saling bahu-membahu, karena kenaikan harga BBM akan berpengaruh terhadap sektor pertanian. Baik dari sisi komponen biaya produksi hingga distribusi yang dikeluarkan oleh para petani.

“Oleh karena itu, Polresta Sidoarjo bersama TNI beserta jajaran terjun langsung ke lapangan untuk memberikan paket sembako kepada petani,” ucap Kombes Pol. Kusumo kepada media ini.

Kusumo menghimbau agar masyarakat jangan terlalu panik karena program BBM bersubsidi nantinya oleh pemerintah akan dikembalikan untuk kebaikan kita semua. Bila ada persoalan atau keluh kesah agar dapat menyampaikan pendapatnya ke perangkat desa, Bhabinkamtibmas maupun Babinsa di wilayahnya.

“Semoga bansos berupa paket sembako ini bermanfaat dan dapat meringankan beban warga yang terdampak kenaikan harga BBM, seperti yang dirasakan para petani di Desa Margosari,” tandasnya. @Deft

Related Articles

Back to top button