BaksosNasionalNews

Ini Bentuk Kepedulian Kapolsek Tambaksari Terhadap Masyarakat

Surabaya – Sebanyak 100 paket sembako yang dibagikan oleh Kapolsek Tambaksari Surabaya, Kompol Ari Bayuaji kepada masyarakat di seputaran stasiun Jalan Gubeng Surabaya.

Pembagian paket sembako itu dilakukan dalam bentuk kepedulian pihak Kepolisian Polsek Tambaksari, terhadap masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM.

Hal itu disampaikan Kompol Ari Bayuaji selaku Kapolsek Tambaksari, bahwa hari ini kami melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat, khususnya masyarakat di wilayah hukum Polsek Tambaksari.

“Bantuan ini juga kami berikan kepada tukang ojek online, tukang becak, sopir angkot, para pengendara motor dan warga yang kurang mampu untuk meringankan bebannya,” ujar Kompol Ari Bayuaji, Senin (12/09/2022).

Ari juga mengatakan, bahwa kegiatan seperti ini sering dilalukan juga bertujuan untuk terus memupuk rasa kepedulian terhadap sesama dan saling tolong-menolong di tengah permasalahan yang dialami masyarakat.

“Semoga pemberian paket sembako tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat serta keluarga mereka yang ada rumahnya, dan diharapkan dapat terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Tambaksari,” tandasnya. @Im

Related Articles

Back to top button