Polres Gresik

Humas Polres Gresik Ajak Ngopi Bareng Awak Media di Cafe Diorama

Gresik – Dalam rangka menjalin komunikasi dan kemitraan bersama insan pers, Humas Polres Gresik mengajak ngopi dan makan bareng bersama para awak media pokja Polres Gresik dan Media Surabaya ditempat Cafe Diorama Jl Dewi Sekardadu Sidomukti Kelurahan Sidomukti ,Kecamatan Kebomas. Selasa (13/09/2022).

Turut hadir dalam acara ngopi bareng, Kasat Lantas Polres Gresik AKP Agung Fitransyah SH, KRI Iptu Mega Satrya, Kasie Humas Polres Iptu Halim Mustofa SH, Aiptu Yudi Cahyanto beserta staf , Ketua GOP Candra Fristian SH dan beserta para awak media.

Diawali dengan pidato pembukaan oleh Kasie Humas Polres Gresik Iptu Halim Mustofa SH bahwasannya setiap manusia sebaiknya melakukan kerja sama dan saling menjaga antar sesamanya.

Menurutnya sebagai makhluk sosial, sudah sepatutnya setiap manusia saling membantu dan bekerja sama. Salah satu contoh belum ada hubungan dengan Polres Gresik kita langsung ke Humas terlebih dahulu agar kita satu pintu .

“Seperti halnya Polres Gresik dengan para awak Media yang berbeda dan kita tetap kerja sama antara individu dengan individu lain, individu dengan kelompok, atau kelompok dengan kelompok.” ujarnya.

Dari pantauan awak media hallojatimnews.com acara ngopi bareng ini sangat meriah, dengan disajikan musik hiburan dan seorang biduan yang cantik asal Menganti dengan merdunya menyayikan lagu perlagu untuk menghibur para undangan sambil menikmati sajian makanan dan minuman.

Ditempat yang sama Ketua GOP Candra Fristian mengatakan, bahwa walaupun kita berbeda media, kita haeus saling menjaga mitra Polres Gresik dengan kompak dan saling koordinasi antara teman media.

“Apapun kita harus guyub rukun dan saling menghormati satu sama lain, maka dari itu kita mengadakan Ngopi bersama supaya menambah keguyuban kita dengan Polres Gresik dan menjaga setiap profesi sebagai jurnalis.” ujar Candra.

Pada acara terakhir sebagi penutup Kasat Lantas Polres Gresik AKP Agung Fitransyah mengatakan bahwa saya ucapkan terima kasih kepada GOP media mitra Polres Gresik, saya juga mengucapkan terima kasih banyak atas dukungannya atas pemberitaan yang baik terhadap jajaran Satlantas Polres Gresik.

“Mari kita saling berkolaborasi dan sinergitas untuk membangun kedepannya lebih maju dan sukses agar Polres Gresik dan GOP lebih sukses sebagai mitranya.” ujar Agung. @ njb

Related Articles

Back to top button