BaksosBreaking News

Sambut HUT Lantas ke-76, Satlantas Polrestabes Surabaya Bagikan Sembako

Surabaya – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Lalulintas (Lantas) Bhayangkara tahun 2022, Satlantas Polrestabes Surabaya beserta jajarannya melakukan kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM. Selasa (13/9/2022).

Kasatlantas Polrestabes Surabaya Kompol Arif Fazlurrahman mengatakan bahwa dalam pemberian bantuan sosial yang terdampak kenaikan BBM ini, diarahkan ke masyarakat yang keluarga korban kecelakaan dan sopir angkutan umum.

“Tujuan pemberian bantuan sosial ini adalah untuk membantu meringankan kebutuhan masyarakat yang terdampak dari penyesuaian harga BBM.” ujar Kasatlantas Kompol Arif.

Kasat Lantas berharap dengan adanya Kegiatan ini bisa membawa manfaat kepada masyarakat, termasuk dapat menjalin komunikasi yang baik dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kota Surabaya.

“Pembagian paket sembako ini, agar bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan wujud dekatnya Satlantas Polrestabes Surabaya yang Persisi kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Kanit Regident Satpas Colombo Iptu Sigit mengatakan dalam pembagian paket sembako ini didukung oleh JJ Corp 99 dengan menyalurkan 100 paket sembako di terminal Jalan Petojo, Pacar Keling Surbaya.

“Semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut dan bisa tepat sasaran kepada saudara kita yang membutuhkan,” ungkapnya.@ njb

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button