Breaking NewsDaerahNasionalPeristiwa

Si Jago merah mengamuk Pabrik Plastik di Menganti Gresik

Gresik – Kebakaran melanda sebuah pabrik plastik di Jalan Kepatihan, Ngasinan, Menganti Gresik. Sampai berita ini ditulis, api masih berkobar hebat dan menjadi tontonan warga yang sedang melintas.

Informasi yang diterima media ini, api pertama kali muncul sekitar pukul 12.15 WIB. Bangunan yang terbakar milik PT Agung Sentosa yang merupakan perusahaan industri plastik.

Dilangsir dari detik.com salah satu security pabrik menyatakan bahwa api berawal dari salah satu gudang plastik yang sudah jadi.

“Yang terbakar ruang gudang penyimpanan plastik yang sudah jadi,” ujar salah satu sekuriti pabrik, Noerdijanto, Senin (31/7/2023).

Dia menambahkan, masih belum diketahui secara pasti dari mana api muncul. Karyawan pabrik langsung berhamburan keluar saat kebakaran.

Pantauan awak media Hallo Jatim yang berada di lokasi, asap mengepul hingga menutupi sebagian jalan lantaran embusan angin yang kencang.

Sementara ini terlihat 2 mobil pemadam kebakaran di luar pabrik, ada juga yang ada di dalam namun belum diketahui jumlahnya.

Hingga berita ini ditayangkan, sementara ini sebagian pegawai tampak mengeluarkan bahan-bahan plastik dari gudang guna mengantisipasi kobaran api menjalar ke ruangan lainnya. @red

Related Articles

Back to top button