LakalantasPolres Sidoarjo

Adu Banteng…!!! Motor VS Truck Tangki Air di Sidoarjo, Satu Meninggal Dunia

Sidoarjo – Kecelakaan maut adu banteng antara sepeda motor dengan kendaraan Truck tangki air di simpang empat Jalan KH. Mukmin, Kecamatan Sidoarjo Kota, Kabupaten Sidoarjo, seorang pengendara motor meninggal dunia ditempat.

Peristiwa yang terjadi pada hari Senin Dinihari tadi tanggal 19 September 2022, diketahui sekitar pukul 03.30 Wib, dan langsung tertangani pihak Kepolisian dari Unit Lakalantas Polresta Sidoarjo.

Menurut keterangan dari Kanit Lakalantas Polresta Sidoarjo Iptu Ony, kepada media ini, kronologis kecelakaan bermula dari pengendara motor yang dikendarai Miftahul Hasan (22), warga Kampung Ledeng, Desa Selowogo, Kecamatan Bungatan Situbondo, berboncengan dengan Khoirul Anam (16), warga Desa Silowan, Kecamatan Buyatan Situbondo, melaju dari arah Timur ke Barat.

“Tiba-tiba sesampai di persimpangan jalan tersebut, tidak mempriotaskan kendaraan dari kiri dan jalur utama yang melintas, sehingga menabrak truck tangki air nopol N -8026- TB bagian samping kanan depan yang dikemudikan Kasiayanto (47), warga Desa Candi Wates, Kecamatan Prigen, Pasuruan, dari arah selatan ke utara,” terang Iptu Ony, kepada media ini, Senin (19/09/2022).

Perwira dengan dua balok emas dipundaknya itu, juga menjelaskan, korban yang meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan ini, Miftahul Hasan pengemudi motor. Sedangkan yang berbonceng yakni Khoirul Anam hanya mengalami luka ringan.

“Dalam peristiwa kecelakaan ini, diduga pengendara motor kurang hati-hati saat mengemudikan kendaraannya dan menabrak truck tangki air dari arah yang berlawanan sehingga pengemudi motor tersebut, meninggal dunia ditempat,” jelasnya.

“Untuk masing-masing kendaraan yang terlibat kecelakaan ini, sudah dilakukan penahanan. Sedangkan untuk kerugian materiil hanya Rp.1.500.000,-(satu juta lima ratus ribu rupiah),” tambahnya. @Deft

Related Articles

Back to top button

Kontak Redaksi