Polresatabes

Perkuat Sinergitas, Tiga Pilar Kecamatan Tambaksari Gelar Cangkru’an Kamtibmas

Surabaya – Guna memperkuat sinergitas dalam menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Tiga Pilar Kecamatan Tambaksari gelar acara Cangkru’an Kamtibmas di Jalan Pacarkembang II Surabaya, pada Senin Malam, (19/09/2022).

Kegiatan yang dihadiri Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji, S.E., S.I.K., M.Si., juga dihadiri Danramil Tambaksari Mayor Inf Sumarji dan Camat Tambaksari Ir. RR. Laksita Rini S.M.Si. dan Lurah Kelurahan Pacarkembang serta Ketua RW dan RT setempat.

Dalam penyampaiannya Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji, S.E., S.I.K., M.Si., kegiatan ini dengan tujuan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat dalam berbagai hal terkait Harkamtibmas.

Menurutnya, bahwa dalam pelaksanaan Harkamtibmas harus melibatkan semua Stakeholder dan masyarakat dikarenakan tidak seimbang dengan banyaknya penduduk yang ada diwilayah Kecamatan Tambaksari.

“Maka dari itu, dibutuhkannya saling sinergi dan kolaborasi dari beberapa elemen masyarakat dalam semua hal guna menjadikan wilayah di Kecamatan Tambaksari ini aman, tentram dan kondusif. Selain itu, Harkamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” jelasnya.

Kapolsek berharap, Sitkamtibmas diwilayah Kecamatan Tambaksari terkait dengan upaya pencegahan terhadap kasus Curanmor maupun kriminal lainnya agar mengaktifkan kembali tamu 1×24 jam wajib lapor.

“Hal ini guna mengantisipasi adanya tindak kriminalitas lainnya dan juga mengantisipasi gerakan Intoleransi disekeliling kita,” tuturnya. @ros/njb

Related Articles

Back to top button