NasionalNewsTNI-ku

Penyusunan Laporan Progja dan Daya Serap Triwulan III Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur

Surabaya – Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur, melaksanakan kegiatan penyusunan laporan progam kerja dan daya serap triwulan III, yang di laksanakan di ruang data Makodim, Jl Mulyorejo Indah Surabaya. Senin. (11/10/21)

Perwira Staf Rencana (Pasi Ren). Kapten Cba Eko Wahyudi menyampaikan, bahwa tujuan digelarnya rapat tersebut untuk keseragaman dalam penyajian data, dan informasi pelaksanaan program dan anggaran secara benar, cepat dan tepat serta akurat guna menentukan kebijakan serta arahan lebih lanjut bagi pimpinan.

Lebih lanjut,” Pasi Ren mengatakan, dengan komitmen yang tinggi dalam melaksanakan tugas sesuai peran dan fungsi masing-masing, termasuk dengan melakukan tindakan.

memberi penekanan kepada, Bati Tuud dan operator dijajaran Koramil agar mempercepat dan memperbaiki penyajian Laporan evaluasi. Pelaksanaan Program dan Anggaran di Lingkungan Kodim Tipe 0831/Surabaya Timur, seluruh program ataupun kegiatan yang sudah dilaksanakan segera diselesaikan administrasinya yang disesuaikan dengan temuan-temuan.

Di harapkan tidak ada lagi ada temuan dari wasrik tentang laporan rencana kegiatan, pelaksanaan serta pengunaan anggaran,” tegasnya. (Priyo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button