DaerahNews

Raih Penghargaan Sebagai Polisi Teladan, Kapolres Ucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Pihak

Gresik // hallojatimnews – Setelah meraih penghargaan dari Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Luki Hermawan, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan dan bimbingan terhadap Kapolres Gresik. Hal itu diungkap oleh Kapolres Gresik di Mapolda Jatim seusai menerima penghargaan tersebut pada hari Senin (09/09/2019) kemarin.

Bahwasannya Kapolres Gresik mengucapkan rasa terima kasih tersebut terutama kepada Kapolda Jatim dan wakapolda jatim, PJU Polda Jatim atas arahan bimbingan dan petunjuknya selama menjalankan tugas sebagai Kapolres Gresik, sehingga saat ini mendapatkan apresiasi dari Kapolda Jatim.

“Tentunya peran serta pimpinan dan senior di Mapolda Jatim sangat membantu dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Gresik”, ucap Kapolres.

Selain ucapan terima kasih kepada PJU Polda Jatim, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Forpimda Kabupaten Gresik, dimana atas kerjasama dan bantuannya selama tim penilai dari internal Kepolisian ke Kabupaten Gresik, sehingga pemberian penilaian tersebut bisa diberikan secara objektif.

“Tentunya juga, penilaian ini tak luput dari pemberian nilai dari Forkopimda Kabupaten Gresik serta Tokoh agama dan masyarakat, Kami ucapkan Terimakasih kepada Bapak Bupati, Wabup, Kajari, ketua PN, Dandim, ketua DPRD, Ketua MUI dan KH Robach Machsum “, imbuh Kapolres.

Sebagai pimpinan langsung, Kapolres juga menambahkan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Gresik atas dukungan doa dan kinerjanya, sehingga Polres Gresik terus mendapatkan penilian yang baik dari masyarakat atas pelayanannya.

Selain itu juga, sebagai Kapolres Gresik akan terus meningkatkan SDM Polres Gresik baik dari segi skill, knowledge dan attitudenya, sehingga menjadi anggota Polri yang unggul dan PROMOTER dengan semangat polisi SANTRI (Senyum sapa salam, AmaNah, Tanggap tangguh tegas tapi humanis, Rajin Ibadah dan berinfaq).

“Semoga Polres Gresik akan terus menjadi Polisi SANTRI”, pungkas Kapolres. @pri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button