NasionalNewsTNI-ku

KOARMADA II SAMBUT TAHUN BARU DENGAN DOA BERSAMA

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Dua hari lagi tahun 2020 akan segera datang menggantikan tahun 2019. Tentunya baik terencana maupun tidak, semua orang telah memiliki cita-cita atau resolusi untuk kehidupan yang lebih baik di tahun baru nantinya.

Karena itulah Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Heru Kusmanto mengajak seluruh prajurit Koarmada II untuk mengikuti doa bersama, yang bertujuan mensyukuri segala hal yang telah terjadi di tahun 2019 dan memohon ridho Tuhan Yang Maha Esa dalam menapaki hidup di tahun 2020. Diawali dengan sholat dhuhur berjamaah, acara doa bersama dalam rangka menyambut tahun baru 2020 dilaksanakan secara khidmat dan khusyuk, bertempat di Masjid Al Mahdi Koarmada II Surabaya , pada Senin (30/12).

Doa bersama ini dilaksanakan juga oleh prajurit yang beragama lain. Diantaranya yang beragama Kristen melaksanakan doa bersama di Gereja Galilea Pasiran. Sedangkan yang beragama Hindu menggelar doa bersama di Pura Jala Wira Dharma yang terletak di Jalan Rawa, DBAL Ujung.

Menurut Pangarmada II dengan adanya kegiatan doa bersama ini diharapkan tahun 2020 mampu dilewati dengan aman, lancar dan selamat oleh seluruh prajurit beserta keluarga mereka. Begitu pula dengan kondisi bangsa dan negara yang aman, juga bebas ancaman terhadap persatuan dan kesatuan bangsa.

“Tak hanya itu, momen ini juga dilakukan sebagai upaya evaluasi diri bagi prajurit Koarmada II sepanjang tahun 2019. Kita berharap tahun 2020 bisa lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya,” ujar Heru, sapaan karib orang nomor satu dijajaran Koarmada II ini.

Ikut hadir dalam acara doa bersama yakni Dankodiklatal Laksda TNI Nurhidayat yang sedang melaksanakan kunjungan kerja di Koarmada II, Kepala Staf Laksma TNI Iwan Isnurwanto, para Asisten, Kasatker serta prajurit dan PNS Koarmada II. @ (Sul/Dispen)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button