LakalantasPeristiwa

Tabrak Bemper Truk, Seorang Ibu-Ibu di Sidoarjo Masih Dalam Perawatan Medis

sidoarjo – Lagi-Lagi kecelakaan Laka Lantas di wilayah Kabupaten Sidoarjo terjadi kembali, nampak terlihat seorang ibu-ibu mengalami luka dibagian tubuhnya akibat menabrak bemper depan truk.

Peristiwa itu terjadi di selatan lampuh merah simpang empat, tepatnya di Jalan Raya Lingkar timur Sidoarjo, pada hari Selasa (27/09/2022) sekitar pukul 10:15 Wib.

Bermula saat pengendara motor Honda beat Nopol W-6936-UA yang dikendarai oleh Iliyin (47), warga Wedoro klurak, Kec. Candi, Kab. Sidoarjo, diduga kurang berhati-hati dan kurang fokus dalam mengendarai motornya.

Sehingga Iliyin tersebut menabrak bemper depan truk Nopol Z-9000-ZB yang dikemudikan oleh Dijon Maulana (32), alamat Kp Jaksi Mandala Wangi Kec. Salopa, Kab. Tasikmalaya.

Tak lama kemudian, petugas dari Satlantas Sidoarjo datang ke lokasi kejadian TKP dan membawa korban ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Sampai berita ini dimuat, terkait kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, hanya saja pengendara motor yang bernama Iliyin mengalami luka ringan di bagian tubuhnya. @Rul/Im

Related Articles

Back to top button