LakalantasPeristiwa

Korban Tabrak Lari di Sidoarjo Masih Dalam Penyidikan

Sidoarjo – Korban tabrak lari yang terjadi di depan Alfamidi Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo pada Rabu kemarin, tanggal 28 September 2022, sekitar pukul 19:30 Wib masih dalam penangan medis yang sangat serius.

Diketahui korban adalah Erico Antonio Perldro (17), warga Kelurahan Ngelom Taman Sidoarjo yang saat itu mengandarai sepeda motor Honda GL Max Nopol L-3862-XT berjalan dari arah timur ke barat.

Ketika sampai di Jalan Raya Trosobo, Erico terbrak oleh kendaraan roda empat hingga terjatuh ke kiri jalan dan kendaraan yang tidak diketahui nopolnya itu langsung melarikan.

Akibat dari tabrak lari tersebut, korban yang terjatuh terlindas ban kanan belakang truk tlailer Nopol L-8792-UR, yang dikemudikan oleh Sugiantoro (41), alamat Dusun Wunut Sumberejo Pasuruan, yang sedang berjalan dari arah timur ke barat.

Beruntungnya pada saat kejadian, petugas dari Polresta Sidoarjo tiba di lokasi TKP dan langsung membawa korban ke Rumah Sakit Siti Khodijah, untuk mendapatkan perawatan medis.

Hingga berita ini diturunkan, kendaraan roda empat yang menyebabkan kaki kiri Erico mengalami luka serius akibat terlindas truk tlailer, sampai saat ini pelaku tabrak lari masih dalam pencarian polisi. @Rul/Im

Related Articles

Back to top button

Kontak Redaksi